Jin Ganteng Banget di Pernikahan Kakaknya, 2 Member BTS Ini Ikut Hadir
Selebriti

Jin BTS memiliki kakak laki-laki yang ternyata menikah hari ini, 8 Agustus. Foto dan video dari upacara pernikahan beredar di media sosial dan menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memiliki kakak laki-laki yang ternyata menikah hari ini, 8 Agustus. Foto dan video dari upacara pernikahan beredar di media sosial dan menjadi sorotan penggemar.

Jin terlihat sangat tampan mengenakan setelan jas rapi dengan rambut barunya yang berwarna oranye. Ia ditunjuk sang kakak untuk memimpin upacara pernikahannya sebagai MC.

Source: Twitter

Source: Twitter

Kakak laki-laki Jin juga membagikan foto keluarga. Ia berterima kasih pada adiknya dan para tamu undangan yang telah hadir serta Lee Hyun, rekan seagensi Jin, yang bernyanyi untuk pernikahannya. Ia menyebut Jin sebagai "adik laki-laki tersayang yang suka mengedipkan mata."


Di antara para tamu undangan yang datang, ada dua sosok yang segera menarik perhatian penggemar. Mereka adalah RM (Rap Monster) dan J-Hope. Meski wajah tertutup masker, penggemar segera mengenali bahwa dua sosok tersebut adalah mereka.

Jin Ganteng Banget di Pernikahan Kakaknya, 2 Member BTS Ini Ikut Hadir

Source: Twitter

Saat ini frasa "upacara pernikahan" berada di daftar tren Twitter Korea. Banyak orang yang membicarakan penampilan tampan Jin di pernikahan kakaknya, begitu juga kehadiran RM dan J-Hope. Penggemar juga membicarakan visual kakak laki-laki Jin yang sama tampannya dengan sang adik. Kecantikan kakak ipar Jin turut disorot.

Sementara itu, Jin bersama BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini. Seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts