Pajang Potret Masa Kecil, Dikta Tulis Harapan Ini Untuk Calon Istrinya
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta tiba-tiba saja membagikan postingan untuk mengungkapkan harapannya terhadap wanita yang akan menjadi calon istrinya. Selain itu, potret masa kecil Dikta juga berhasil menyita perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini Dikta kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran beberapa postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, pria pemilik nama asli Pradikta Wicaksono tiba-tiba saja membagikan video tanpa suara.

Dalam video, Dikta tampak duduk di dekat sepeda motor dan berbicara menghadap kamera. namun tak lama kemudian ia tertawa terpingkal hingga ia menundukkan kepalanya dan tangan memgangi perutnya.

Namun ada yang lebih menarik lagi pada unggahannya tersebut. Dikta tiba-tiba saja menuliskan pesan untuk wanita yang menjadi calon istrinya. Ia berharap agar kelak istrinya tidak sering menuliskan pribahasa saat mengunggah foto di Instagram.

"Semoga wanita yg nikah sama gua nanti, setelah setahun nikah, postingan Instagram-nya gak quotes-quotes sama peribahasa," tulis Dikta sebagai keterangan pada video postingannya, Jumat (7/8). "Amin. #banyakterjadi."


Tak hanya itu, rupanya pesan untuk wanita yang akan menjadi calon istrinya berlanjut pada postingannya yang lain. Dikta mengunggah foto masa kecilnya yang tampak berpose tersenyum sambil menompang dagu.

Mengiringi unggahannya, Dikta berharap agar kelak istrinya hanya mencari perhatian terhadapnya. "Semoga kelak pasangan gw capernya ke gw bukan ke instastory..," ungkap Dikta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahannya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Terlihat bagaimana kolom komentar ramai dengan netter yang menggoda Dikta.

"Aku janji ga bakal caper ke sosmed mas taaa," tulis seorang netter. "Fix bgt abis ini gaada yg post2 quotes lg," sahut netter yang lain. "Dah fiks gue ga akan nulis nulis quotes sm pribahasa setelah setaon kita nikah, janji gue mastaaaa," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts