Sinetron 'Topan & Aisyah' Melemah, Siap Digantikan Sule dan Keluarga Lewat Program Baru Ini
MNC TV
TV

Posisi sinetron 'Topan & Aisyah' di MNCTV tampak semakin melemah di tangga rating. Lantas Sule dan keluarganya siap menggantikan posisi jam tayang sinetron tersebut lewat program terbarunya.

WowKeren - Sejak hengkang dari NET TV, Sule menjadi sering terlihat mengisi beberapa program di MNCTV. Lantas tak lama lagi ia akan mengisi program baru bertajuk "4 Sehat 5 Sule".

Menariknya lagi, program tersebut akan dibintangi oleh Sule bersama anak-anaknya. Melihat dari video cuplikannya, tampaknya program tersebut akan dikonsep menjadi sinetron.

Selain itu, pihak MNCTV juga telah merilis tanggal tayangan perdana sinetron "4 Sehat 5 Sule". Sinetron tersebut mulai tayang pada Selasa (11/8) dengan menempati slot super prime time yaitu pukul 19.00 WIB.

"Perdana di layar kaca Sule akting bareng keluarga!" tulis akun Instagram @officialmnctv sebagai keterangan pada video postingannya. "Mau tau gimana sih serunya kehebohan keluarga Sule? Nonton #4Sehat5Sule Mulai Selasa, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV."


Kendati demikian, tampaknya "4 Sehat 5 Sule" akan menggantikan posisi jam tayang sinetron "Topan dan Aisyah". Kabar semakin diperkuat dengan postingan Instagram Story pemain utamanya, Tissa Biani yang memposting dengan caption soal episode-eposode terakhir untuk sinetron "Topan dan Aisyah".

Sementara itu, diketahui pula bahwa belakangan ini sinetron "Topan dan Aisyah" mebgalami penurunan dalam peformanya. Padahal di tayangan perdanannya, sinetron "Topan dan Aisyah" berhasil masuk jajaran TOP 15.

Lebih lanjut, kabar soal tayangan perdana sinetron baru Sule ini rupanya mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter yang menduga bahwa sinetron "4 Sehat 5 Sule" akan mapu mendongkrak posisi rating.

"Gak menarik sama sekali topan dan aisyah kalo ini penggantinya bakal jadi the nex awas ada sule," tulis seorang netter. "Kyaknya bakalan seru dan kocak, semoga masuk rating 10 besar," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts