Kwon Mina Posting Foto Mengkhawatirkan, Tulis 'Pesan Terakhir' untuk Jimin dan Seolhyun
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Kwon Mina eks member AOA kembali membagikan postingan mengkhawatirkan. Kali ini Mina ikut mengunggah 'pesan terakhir' yang ikut menyinggung Shin Jimin dan Seolhyun.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA telah mengalami masa-masa sulit sejak mengungkapkan bahwa ia ditindas oleh Shin Jimin. Sejak itu ia secara konsisten berbagi kondisinya melalui Instagram, dengan salah satu unggahan terbarunya menyita perhatian begitu banyak pihak.

Baru-baru ini kalangan penggemar dibuat khawatir dengan postingan Mina pada Sabtu (8/8). Mina mengunggah foto mengkhawatirkan disertai sederet kalimat selayaknya pesan terakhir yang secara spesifik disampaikan kepada Jimin, Kim Seolhyun, hingga CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

"Aku tak ingin bersikap tak adil. Shin Jimin, Han Sung Ho, Kim Seolhyun, hiduplah dengan baik. Ibuku, kakak (perempuan)ku, dan keluargaku sudah tak lagi bisa berkata-kata dan mungkin akan menangisiku walaupun mereka tidak melakukan apa-apa," ujar Mina. "Bertanggung jawablah atas penderitaan mental yang mereka rasakan, tolong."

"Kalian adalah orang yang hanya peduli pada uang. Tapi bahkan rekeningnya tidak diatur dengan baik. Kontrak seharusnya berjalan 8 tahun tetapi tidak ada penjelasan detail untuk pengeluaran utang trainee ilegal senilai 3 miliar Won," imbuhnya. "Kalian bahkan tidak menjawab ketika aku berusaha menghubungi. Kalian benar-benar orang tidak bertanggung jawab. Kalian tidak tahu bagaimana aku diperlakukan selama 11 tahun."


Kwon Mina Posting Foto Mengkhawatirkan, Tulis \'Pesan Terakhir\' untuk Jimin dan Seolhyun

Instagram

Dalam postingannya, Mina turut pula menyinggung sosok yang dianggapnya tahu segalanya tetapi memilih diam. Selepasnya Mina menuliskan beberapa kalimat yang semakin memicu rasa khawatir dari kalangan penggemar.

"Dan untuk (kalian yang) tidak peduli, dengar baik-baik, kalian benar-benar seperti sampah, aku tidak bisa mendeskripsikannya sama sekali. Apa kalian tahu tipe orang yang membiarkan orang sadar perlahan-lahan mati?" tulis Mina.

"Aku senang, tetapi aku ingin segera pergi. Di sini sangat menyakitkan. Jangan datang ke pemakamanku kalau aku pergi. Kalian semua orang jahat. Kalau aku pergi, aku akan mengganggu kalian. Aku tak bisa hidup dengan perasaan ini lebih lama lagi," pungkasnya.

Padahal baru Kamis (6/8) kemarin Mina menyita perhatian karena mengunggah postingan bernada serupa. Kemudian setelahnya penggemar dibuat semakin cemas karena Mina menyinggung soal sosok Sulli.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts