Agensi Langsung Kirim Tim Medis Usai Mina Eks AOA Unggah Foto Lukai Diri Sendiri
Instagram
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Agensi Woori Actors langsung mengirimkan tim medis untuk memeriksa kondisi terkini Kwon Mina usai eks member AOA itu mengunggah foto mengkhawatirkan dan sebuah 'pesan terakhir'.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA kembali menyita perhatian banyak pihak. Pasalnya aktris drama "Hospital Ship" itu mengunggah postingan mengkhawatrikan yang menunjukkan upayanya melukai diri sendiri hingga menyertakan sederet kalimat "pesan terakhir".

Mengetahuinya, Woori Actors yang merupakan agensi baru Mina di bidang keaktrisan langsung mengirimkan tim medis ke rumahnya. Dilansir dari Hankook Ilbo, agensi dilaporkan langsung menghubungi nomor darurat dan mengirimkan tim medis untuk segera memastikan kondisi keselamatan Mina.

"Setelah mengetahui postingan Mina di media sosial, kami langsung menghubungi polisi dan 119 (nomor darurat Korea Selatan). Saat ini tim medis sudah sampai di depan rumah Mina dan akan segera masuk ke kediamannya," ujar Woori Actors dalam pernyataan resminya, dilansir pada Sabtu (8/8).

"Staf agensi kami juga sudah dalam perjalanan menuju kediaman Mina. Namun kami belum mengetahui bagaimana situasi terkini dari Mina," imbuh Woori Actors.


Diketahui dalam postingan terbarunya di Instagram, yang belakangan sudah dihapus, Mina menunjukkan upayanya kembali melukai diri sendiri di bagian pergelangan tangannya. Bersama potret mengkhawatirkan itu, Mina turut mengunggah "pesan terakhir" yang ditujukan spesifik kepada Shin Jimin yang sudah merundungnya selama sepuluh tahun, Kim Seolhyun yang disebutnya diam saja walau tahu ia di-bully, hingga CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Dalam postingannya, Mina menyebut mereka adalah sosok yang sangat buruk, bahkan diasosiasikan dengan sampah. Mina juga mengungkapkan rasa kalutnya karena tak lagi bisa menjalani hidup dengan "normal" sebab dihantui oleh perundungan bertahun-tahun.

Unggahan Mina ini sangat memancing kekhawatiran netter, termasuk di Indonesia. Bahkan kata kunci "Kwon Mina" ikut memuncaki trending topic Indonesia, yang kebanyakan dipenuhi dengan pesan simpatik dan semangat dari penggemar untuk Mina.

Agensi Langsung Kirim Tim Medis Usai Mina Eks AOA Unggah Foto Lukai Diri Sendiri

Twitter

Beberapa hari terakhir unggahan Mina memang terus disoroti netter. Kamis (6/8) kemarin Mina juga mengunggah postingan bernuansa rasa ingin menyerah, bahkan sempat ikut membahas soal Sulli.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts