Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke UGD, Begini Kondisinya
Instagram
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Agensi Woori Actors memberikan pernyataan terkini soal kondisi Kwon Mina eks AOA usai kedapatan berusaha melukai dirinya sendiri akibat perundungan yang dialami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kwon Mina eks member AOA. Pasalnya pada Sabtu (8/8) Mina mengunggah potret mengkhawatirkan disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Potretnya yang tengah melukai diri itu pun membuat agensinya kini, Woori Actors, memanggil tim medis dari nomor panggilan darurat. Dan kekinian, Woori Actors rupanya sudah mengantongi kondisi terbaru Mina pasca dilarikan ke Unit Gawat Darurat.

Woori Actors mengonfirmasi Mina saat ini sedang dalam penanganan tim medis dan beruntungnya kondisi sang aktris tidak membahayakan hidupnya. Dalam pernyataan singkat yang dikutip dari TV Daily, agensi itu menegaskan sang bintang "Hospital Ship" dalam kondisi baik.

"Kwon Mina saat ini sedang menerima penanganan di instalasi gawat darurat (IGD) di sebuah rumah sakit dekat kediamannya. Ia juga dalam kondisi yang tidak membahayakan nyawanya. Tolong jangan khawatir soal kondisi Mina," ujar Woori Actors, seperti dilansir dari Koreaboo.


Pada Sabtu (8/8) ini Mina memang menyedot perhatian banyak pihak usai mengunggah postingan mengkhawatirkan di Instagram-nya. Menunjukkan pergelangan tangannya yang telah dilukai, yang belakangan sudah dihapus oleh Mina, mantan member AOA itu mengungkapkan rasa frustrasinya atas perundungan bertahun-tahun yang ia alami.

Mina juga menyampaikan kekesalannya atas kontrak tidak jelas yang mengikatnya di FNC Entertainment. Sebab rupanya Mina terdaftar sebagai trainee ilegal selama bertahun-tahun dan diwajibkan untuk membayar utang ke agensi senilai 3 miliar Won.

Lewat "pesan terakhirnya" itu, Mina juga secara spesifik menyampaikan rasa sakit hatinya kepada Jimin yang sudah merundungnya, Seolhyun yang disebutnya sebagai bystander karena selama ini diam saja kendati tahu dirinya menjadi korban perundungan, hingga CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Agensi Woori Actors pun langsung menghubungi nomor darurat untuk memastikan kondisi Mina. Di sisi lain, skandal bullying yang melibatkan sejumlah member AOA ini sudah bergulir sejak beberapa bulan lalu hingga berujung pada keluarnya Jimin dari grup pelantun "Good Luck" dan "Miniskirt" itu.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts