Rossa Bicara Kesuksesan,  Malah Disinggung Soal Jadi Mrs Syahreza
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan pendapat mengenai jalan meraih kesuksesan dan sikap julid. Tapi ternyata, Rossa malah disinggung soal segera menjadi Mrs Syahreza oleh seorang make up artis terkenal.

WowKeren - Rossa merupakan salah satu penyanyi sukses Indonesia yang kemampuan vokalnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang penyanyi, lagu-lagu Rossa selalu sukses membuat para penikmatnya ikut larut dan mendalami maknanya. Baru-baru ini, Rossa pun membahas mengenai kesuksesan dan kepopuleran.

Hal itu disampaikan Rossa dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Rossa bercerita baru saja bertemu seorang sahabat. Rossa kemudian mendapat cerita mengenai sahabatnya itu yang berusaha lebih keras dari orang lain untuk mencapai mimpi dan tujuannya.

"Kata orang semakin tinggi pohon, semakin kuat tiupan angin. Aku baru ketemu sahabatku yang sukses luar biasa. Kata temenku , gak mudah jadi dia," tulis Rossa pada Minggu (9/8). "Karena dia selalu berusaha lebih keras dr orang lain , tp hasilnya ya memang 2x lebih besar dr orang lainnya. Belum kena fitnah, disirikin org, banyak yg ngaku2 kenal dan nyebarin cerita ttg dia, pdhl ketemu juga gak pernah."


Rossa Bicara Kesuksesan, Malah Disinggung Soal Jadi Mrs. Syahreza

Instagram

"Jalan menuju sukses itu gak gampang, katanya. Jadi buat kita, yang pengen sukses, kuncinya harus rajin, positif thinking, memohon pada Allah , berbagi dengan yang lain ,dan jangan menjahati orang .itu kata beliau," lanjut Rossa. "Hmmm betul juga yah, nabi aja kena fitnah, apalagi kita manusia biasa. Semoga Allah melindungi hati, pikiran, mulut dan jari2 kita dari hal yang buruk, dan melimpahkan rejeki yang berkah. Buat kamu yang masih seneng julid tp pengen sukses. hmmm mimpi aja ya."

Postingan Rossa itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Tapi ada satu komentar yang sukses mencuri perhatian dari para netizen. Komentar dari salah satu make up artis kenamaan Indonesia, Bubah Alfian itu ,menyebut Rossa sebagai calon Mrs. Syahreza, nama belakang dari Afgan.

"Saya aja love banget sm Tetehhhhh. apalagi Afgan me Tetehhhh uhhhhh soon #mrs.syahreza," pungkas Bubah di kolom komentar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait