Pangeran Harry Langsung Putuskan Hubungan dengan Sahabatnya yang Ragukan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Salah satu sahabat Pangeran Harry, Tom Inskip, sempat mengingatkan bahwa sang Duke of Sussex harus mengenal Meghan dalam waktu yang cukup lama sebelum memutuskan untuk menikah.

WowKeren - Duke of Sussex, Pangeran Harry, dikabarkan memutus hubungannya dengan sahabat masa kecilnya gara-gara Meghan Markle. Disebutkan bahwa hal ini disebabkan sahabat Harry tersebut meragukan sosok Meghan sebagai pasangan hidup sang Duke of Sussex.

Hal ini terungkap dalam buku biografi "Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family". Dalam buku yang ditulis oleh jurnalis Kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand tersebut, terungkap bahwa sahabat Harry, Tom "Skippy" Inskip, sempat memperingatkan Duke of Sussex bahwa hubungannya dengan Meghan harus benar-benar dipikirkan matang-matang.

Disebutkan bahwa Tom mengingatkan kalau Harry dan Meghan harus saling mengenal lebih dulu dalam waktu yang cukup lama sebelum memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Scobie dan Durand menjelaskan bahwa sebenarnya Tom memiliki maksud baik untuk mengingatkan Harry, namun adik Pangeran William itu justru menganggap sebaliknya.

"Itu sangat melukainya (Harry) karena seseorang yang sangat dekat dengannya (Tom) tidak mempercayai pilihannya," demikian bunyi kutipan dalam buku "Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family".


Bahkan saat Harry dan Meghan memutuskan untuk menikah pada tahun 2018 silam, disebutkan bahwa Tom dan istrinya (Lara Hughes-Young) tak diundang dalam acara resepsi di Frogmore House. Hubungan Harry dan Tom juga tak kunjung membaik setelahnya, hingga akhirnya mereka kembali berbaikan setelah ibu mertua Tom meninggal dunia pada 2019.

"Skippy dan Harry kembali menjadi teman dekat ketika Harry mendengar kabar bahwa ibu Lara (mertua Tom) meninggal," lanjut kutipan buku tersebut.

Sementara itu, Harry dan Meghan telah mengumumkan bahwa mereka ingin meninggalkan keanggotaan Senior Royals sejak awal bulan Januari lalu. Keputusan tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Ratu Elizabeth II dan disebutkan bahwa tugas pasangan Sussex itu resmi berakhir pada 31 Maret.

Meski tak lagi menyandang titel HRH (His/Her Royal Higness), namun perlu dicatat bahwa Harry dan Meghan masih mendapatkan julukan Duke dan Duchess of Sussex. Selain itu, Harry juga masih berada dalam urutan keenam dalam takhta Kerajaan Inggris. Saat ini pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, dan memulai kehidupan baru mereka dengan lebih sederhana.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts