Marsha Aruan Bagikan Momen Saat Dibaptis, Terungkap Nama Barunya
Instagram/aruanmarsha
Selebriti
Marsha Aruan Dibaptis

Marsha Aruan membagikan potret hingga video momen saat dibaptis. Kendati demikian, kini terungkap nama baru Marsha pasca dibaptis yang diambil dari Alkitab.

WowKeren - Agama Marsha Aruan terungkap. Dalam postingan terbarunya di Instagram, mantan kekasih El Rumi ini membagikan momen saat dibaptis pada Sabtu (8/8). Dalam foto terlihat artis 23 tahun tersebut mengenakan pakaian serba putih berdoa di tengah kolam renang.

Mengiringi unggahannya, Marsha mengaku bahwa momen tersebut menjadi hari paling spesial untuknya. Setelah resmi masuk agama Kristen lewat pembaptisan, Marsha kini menyerahkan hidupnya untuk dipimpin oleh Tuhan.

8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus,” tulis Marsha dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak sendirian, rupanya Marsha dibaptis bersamaan dengan kedua saudaranya yaitu Michelle Aruan dan Stefanie Gabriel. "Bukan di masa lalu atau di waktu yang akan datang, tapi di saat ini aku mendapat panggilan dari Tuhan,” tambah Marsha.

Lantaran ingin berserah diri pada sang pencipta, Marsha pun ini kini berjanji meninggalkan cara hidupnya yang lama dan menjadi lebih baik sesuai dengan ajaran dan rencana Tuhan. Selain itu, pasca dibaptis kini Marsha memiliki nama baru yaitu Elizabeth yang diketahui nama tersebut diambil dari Alkitab.

Pimpin aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku.Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua," pungkas Marsha. "Salam, Elizabeth.”

Tak ayal, postingan tersebut lantas ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat beberapa rekan artis seperti Felicya Angelista, Ranty Maria hingga Gisella Anastasia menyapikan ucapan selamat pada Marsha.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts