Kedok 'Grepe' Ketiak Lesty Terbongkar, Rizki D'Academy Cuek Joget Mesra dengan Wanita Selain Nadya
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin masih terlihat santai menanggapi pemberitaan soal masa lalunya dengan Lesty Kejora. Ia justru fokus pada pekerjaannya menghibur masyarakat bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri Rizki Syafaruddin sempat mengunggah postingan galau. Saat hubungannya dengan Rizki "D'Academy" renggang, Nadya tampak terlihat lelah dan pamer wajah sembab.

"Semoga lelah kita hari ini terhitung pahala. Selamat beristirahat jangan lupa wudhu sebelum tidur," kata Nadya. Tak cuma itu, ia kemudian menuliskan pesan galau di InstaStory.

Nadya seolah minta doa pada Tuhan untuk mengingatkan Rizki. Ia terlihat pasrah hingga makin menguatkan isu pura-pura bahagia.

Sementara itu, Rizki juga sempat jadi sorotan soal video lawas diduga grepe ketiak sang mantan kekasih, Lesti Andryani. Sempat membangga-banggakan taaruf dengan Nadya, gaya pacaran Rizki dan artis yang akrab disapa Lesty Kejora ini justru terkesan lebih "intim".


Namun agaknya Rizki cuek dengan beredarnya video tersebut. Terbukti, Rizki justru asyik manggung bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Video Rizki Joget di Pernikahan

Ia bahkan tampak berjoget dengan salah satu wanita sekaligus tamu di acara pernikahan dimana dirinya manggung. Sementara itu, sosok Nadya sang istri justru tak terlihat menemani. Sebelumnya, Rizki dan Nadya pun sudah sempat diingatkan soal ramalan tentang masa lalu. Menurut Denny Darko, Rizki gerak cepat menikahi Nadya agar percintaannya tak kembali kandas.

"Dalam setiap kesempatan, Rizki mengatakan, 'MasyaAllah ini hasil taaruf', satu usaha Rizki yang ingin menikah. Dia menggunakan istilah-istilah dalam Islam," kata Denny. "Ini hanyalah satu usaha Rizki untuk menutupi hatinya yang masih belum bisa melupakan. Apakah salah atau tidak, ini adalah cara yang sangat ampuh, kalau ada sesuatu yang membuat hati kita gelisah atau salah jalan dan sebagainya, ada baiknya kita kembali pada sang pencipta. Ini satu hal yang positif buat Rizki, terbaik untuk semuanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts