Stray Kids Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Album Baru Untuk Comeback
Musik

Pada hari ini, Senin (10/8), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Stray Kids sedang bersiap untuk comeback. Laporan ini tentu sampai di telinga JYP Entertainment.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Stray Kids. Pasalnya, boy grup besutan JYP Entertainment ini baru saja dikonfirmasi sedang bersiap untuk comeback dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi sendiri.

Pada hari ini, Senin (10/8), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Stray Kids sedang bersiap untuk comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback Stray Kids dijadwalkan bulan depan dengan merilis album repackage.

Grup ini dikatakan akan melakukan comeback di bulan September dengan versi repackaged dari full album pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE"), yang mereka rilis pada bulan Juni. Hal ini tentu membuat fans bersemangat dan konsep seperti apa yang akan mereka bawakan nanti.

Laporan ini tentu sampai di telinga JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids. Sesaat setelah laporan itu muncul, seorang perwakilan dari agensi telah mengonfirmasi bahwa Stray Kids memang tengah bersiap untuk comeback. Namun pihak agensi menegaskan masih belum mengkonfirmasi tanggal pasti untuk perilisan album tersebut.


"Memang benar Stray Kids sedang mempersiapkan album baru. Tanggal pasti (comeback mereka) belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Di sisi lain, pada Juni lalu, dilaporkan bahwa Stray Kids telah memecahkan rekor pribadi mereka untuk penjualan album "GO 生" ("GO LIVE"). Menurut Hanteo Chart, Stray Kids telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka hingga saat ini dengan album "GO 生" ("GO LIVE").

"GO 生," Album full-length pertama Stray Kids, terjual 127.930 kopi dalam seminggu sejak dirilis pada 17 Juni. Hal ini mengalahkan rekor pribadi mereka yang ditetapkan oleh mini album grup sebelumnya "Clé: LEVANTER" yang terjual sebanyak 83.345 unit.

Album baru Stray Kids juga sebelumnya memecahkan rekor pribadi grup untuk pre-order, serta catatan pribadi mereka di tangga lagu internasional iTunes. Selain itu, lagu judul baru Stray Kids "God's Menu" baru-baru ini menjadi lagu pertama grup yang mencapai No. 1 di tangga lagu realtime musik domestik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts