SuperM Hadirkan Teaser Foto Baru untuk Single Pra-Rilis '100', Rambut Taeyong Paling Disorot
Musik
SuperM Comeback

Yang menarik, penampilan Taeyong di foto-foto teaser SuperM ini justru banyak mencuri perhatian gara-gara gaya rambutnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mewarnai rambutnya dengan dua warna.

WowKeren - SuperM siap menyapa para penggemar lewat comeback dengan dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Setelah merilis teaser video masing-masing member, kini SM Entertainment merilis teaser foto.

Foto-foto baru yang dirilis melalui akun media sosial resmi SuperM ini merupakan teaser baru untuk single pra-rilis mereka yang berjudul "100". Pada foto-foto tersebut, boy grup beranggotakan 7 orang itu bergaya ala pembalap.

Baekhyun dan kawan-kawan terlihat kompak dengan mengenakan kostum warna merah dan hitam. Pada foto berbeda, Kai dan Taemin bergantian menempati posisi center seperti masa promosi mini album sebelumnya.

Yang menarik, penampilan Taeyong di foto-foto teaser SuperM ini justru banyak mencuri perhatian gara-gara gaya rambutnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mewarnai rambutnya dengan warna merah dan putih masing-masing untuk separuh bagian.

SuperM Hadirkan Teaser Foto Baru untuk Single Pra-Rilis \'100\', Rambut Taeyong Paling Disorot

Source: Official SM Entertainment


Lucunya, para netizen dari Tanah Air berkomentar kalau warna rambut Taeyong seperti warna bendera Indonesia. Sedangkan netizen internasional berkomentar kalau gaya rambut leader NCT 127 itu seperti karakter Shoto Todoroki di anime "My Hero Academia".

"Btw ini rambut taeyong kayak mau 17agustus," komentar seorang netizen. "Dibalik photoshootnya SuperM, aku salfok ke rambut taeyong. Itu dia mau ngerayain HUT RI apa gimana, rambutnya merah putih (emoji tertawa) bagus bangett tapi (emoji menangis)," kata netizen lainnya. "Salfok rambut taeyong yg kaya bendera indonesia," ujar yang lain.

"Tunggu, rambut Taeyong asli? Bukan diedit? Wah, Todoroki!" kata netizen. "Dia bahkan memakai lensa kontak di salah satu mata yang membuatnya makin mirip Todoroki, hahaha," komentar yang lain. "Senang melihat Taeyong bisa menyalurkan jiwa fanboy anime-nya" tambah lainnya.

Proyek comeback Super M sendiri diawali dengan single pra-rilis pertama bertajuk "100" yang akan dirilis pada 14 Agustus diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts