Pamitan, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Beber Rasanya Bintangi 'It's Okay To Not Be Okay'
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Episode terakhir drama 'It's Okay to Not Be Okay' menampilkan akhir bahagia dari Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" menayangkan episode terakhir pada Minggu (9/8). Episode ke-16 menampilkan akhir bahagia dari Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Begitu tamat, para pemain "It's Okay to Not Be Okay" kompak memberikan salam perpisahan. Mereka juga mengungkap berkah membintangi proyek ini sekaligus berterima kasih kepada penonton setia drama tvN ini.

Kim Soo Hyun yang memerankan Moon Kang Tae, seorang pengasuh yang terlalu sibuk bahkan untuk mengurus dirinya sendiri. Namun setelah bertemu Go Moon Young, dia belajar melepaskan topengnya dan hidup jujur pada dirinya sendiri.

Kim Soo Hyun berkomentar, "Terima kasih telah menonton 'It's Okay to Not Be Okay'. Semua orang termasuk sutradara, penulis skenario, staf dan pemeran bekerja sangat keras."

"Mereka mengatakan kepadaku bahwa drama ini akan tentang penyembuhan orang, tapi kupikir akulah orang yang paling banyak disembuhkan. Aku berharap drama ini bisa membantu semua orang. 'It's Okay to Not Be Okay'!" imbuh Kim Soo Hyun.


Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang secara bertahap mengalami pertumbuhan emosional berkat dua bersaudara Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae.

Tentang perannya, Seo Ye Ji berkomentar, "Meskipun Go Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hatiku sakit ketika lukanya terungkap, dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Aku senang telah menerima banyak cinta sebagai Go Moon Young."

Seo Ye Ji juga mengungkapkan rasa terima kasihnya saat dia berkata, "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam 'It's Okay to Not Be Okay'' serta semua pemirsa."

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts