Seolhyun Diminta Tinggalkan Drama Baru Gara-Gara Masalah Mina Eks AOA
TV

'Night and Day' sendiri merupakan drama misteri romantis menegangkan tentang kebaikan dan kejahatan. Drama baru tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - Seolhyun kini tengah mendapat serangan komentar negatif dari netizen Korea Selatan. Hal ini karena mantan rekan segrupnya di AOA, Kwon Mina menyatakan jika Seolhyun hanya menjadi pengamat ketika ia dibully Jimin.

Seolhyun sendiri tak memberikan tanggapan apa pun terkait tudingan itu. Agensi FNC Entertainment sudah menyampaikan permintaan maaf dan mengungkap pihaknya melarang member AOA untuk memberikan tanggapan apa pun agar tidak terjadi masalah baru.

Namun, Seolhyun akhir Februari lalu dilaporkan sudah setuju membintangi drama baru tvN "Night and Day". Kini netizen Korea Selatan ramai meminta idol kelahiran tahun 1995 itu untuk meninggalkan drama yang dibintangi Nam Goong Min tersebut.

"Kurasa keluar adalah hal yang benar," tulis seorang netizen. "Dia adalah karakter utama, seberapa jauh dia mengambil," imbuh yang lain. "Sulit untuk kembali ke stasiun penyiaran," sambung netizen lain.


"Tolong keluar. Aku tidak ingin melihatmu lagi," tambah netizen lain. "Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi di TV," sahut netizen lainnya. "Tim drama mendapat waktu yang berat meski kamu bertahan atau keluar," pungkas netizen lainnya.

"Night and Day" sendiri merupakan drama misteri romantis menegangkan tentang kebaikan dan kejahatan. Drama ini mengikuti hubungan antara misteri yang berlangsung di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu.

Sementara itu, belum disebutkan siapa sutradara dan penulis naskah yang akan berkolaborasi menggarap "Night and Day". Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts