Putusnya Jedar dan Richard Kyle Terbukti Cuma Sensasi Demi Program 'Bucyin Banget' Di Trans TV?
TV
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Kandasnya kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle diduga hanya settingan belaka. Dugaan itu muncul ketika kini mereka berdua diketahui jadi host di 'Bucyin Banget' Trans TV.

WowKeren - Richard Kyle kembali menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas. Lantas putusnya hubungan percintaan dengan perempuan yang akrab disapa Jedar itu kini menjadi perbincangan publik.

Berawal dari keduanya yang diketahui sudah tak saling follow di Instagram hingga soal sindiran kakak Jedar, Eric Iskandar kepada Richard. Isu putus tersebut juga semakin diperkuat dengan cerita-cerita mengharukan soal sikap El-Barack.

Namun kini muncul dugaan bahwa putusnya Jedar dan Richard tersebut hanya settingan belaka. Pasalnya kini mereka berdua malah dipersatukan untuk mengisi program terbaru Trans TV yang bertajuk "Bucyin Banget".

Kabar itu diketahui langsung dari postingan di laman Instagram resmi milik Trans TV. Melihat dari cuplikannya, Richard dan Jedar akan menjadi host dalam program drama reality terbaru itu.


Dalam keterangannya, program "Bucyin Banget" akan tayang perdana mulai hari ini, Senin (10/8). Program yang menceritakan soal perjuangan pujangga cinta ini menempati slot di malam hari yaitu pukul 20.30 WIB.

Tak ayal, postingan promosi program "Bucyin Banget" tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari netter lantas menduga bahwa program baru Jedar dan Richard ini adalah bukti bahwa kandasnya kisah asmara mereka hanya settingan belaka.

"Paling berita mereka putus kemarin cuma settingan, mau tayang program ini," tulis seorang netter. "Hubungan kok di buat gimick putus ,putus suguhan ,baru nyahok,skg berhati2 klu berucap,jgn cm gr2,sebuah tayangan yg ingin viral,mau di suru gimick putus,sm tv,sayang skli," sahut netter yang lain. "Doain aja pas habis nikah terus cerai gk gimik2 ..parah demi uang gini2 amat," timpal netter yang lain.

Namun di sisi lain, beberapa netter menduga bahwa syuting untuk tayangan "Bucyin Banget" dilakukan sebelum mereka putus. "Bbrp episode dishoot sbelum putus, utk episode trbaru diganti sm richard yg lain," komentar seorang netter. "Itu syutingnya sebelum mereka putus," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts