Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi di Ultah ke-50, Banjir Doa Hingga Pujian Artis
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Dengan memajang foto seksi di atas kasur, Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun pada Sabtu, (8/8) kemarin. Sontak unggahannya tersebut mendapat banyak pujian serta doa dari rekan artis.

WowKeren - Aktris dan model cantik Sophia Latjuba baru saja merayakan pertambahan usianya pada Sabtu (8/8) kemarin. Tak terasa jika usia Sophia Latjuba kini sudah menginjak setengah abad. Mantan kekasih Ariel NOAH ini membagikan momen-momen perayaan ulang tahunnya lewat akun Instagram pribadinya.

Di hari ulang tahunnya, Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto seksi. Sudah berusia 50 tahun, tapi foto yang diunggahnya memperlihatkan Sophia Latjuba masih begitu awet muda. Bentuk tubuh ideal dan wajahnya yang selalu berbinar, membuat banyak orang tak menyangka jika ibu dari Eva Celia ini sudah berusia 50 tahun.

Dalam unggahannya, Sophia Latujba terlihat berpose di atas kasur dengan gaya seperti baru bangun tidur. Tangan kanannya memegang kepala dengan tatapan mata yang tajam. Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan terurai.


Dalam unggahan tersebut, Sophia juga membuat sebuah tulisan tentang kehidupannya. "Born Saturday, 8-8-1970. This milestone hasn't really sunken in yet: 50 years of nothing but amazing lessons and experiences. What a ride! I'm endlessly thankful for all your birthday wishes and prayers. Sending you ALL a virtual hug right now," tulisnya.

Di momen bahagianya, Sophia juga mendapatkan ucapan spesial dari beberapa rekan artis. Ucapan tersebut terkumpul menjadi satu dalam video berdurasi 4 menit 15 detik. Di antaranya ada Luna Maya, Ussy Sulistiawaty, Richard Kyle, Ririn Ekawati, serta masih banyak lagi.

Ada pula beberapa rekan artis yang meninggalkan ucapan selamat di kolom komentar postingannya. "Happy bdaaaaaaaaaaaayyyyyy kakaaa," tulis Prilly Latuconsina. "Happybirthday sophie, wish you all the best on health, wealth, love in your life," imbuh Ayu Azhari.

Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Sophia Latjuba yang ke-50 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru