Nekat Banget, Inul Daratista Pamer Pose Split di Atas 2 Mobil Mewahnya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memamerkan aksi nekatnya di laman Instagram saat melakukan rutinitas olahraga yoga. Inul sukses bikin ngilu warganet saat memperlihatkan pose split di antara 2 mobil mewahnya.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista dikenal sebagai artis yang doyan olahraga. Salah satu olahraga yang paling digemarinya adalah yoga. Inul kerap membagikan momen-momen saat dirinya berolahraga di laman Instagram pribadinya.

Lantaran pandemi Corona, Inul terpaksa harus melakukan olahraga di rumah saja. Bosan dengan suasana tersebut, Inul Daratista pun mencoba hal baru. Aksinya ini mungkin tergolong aman dari ancaman penularan COVID-19, tapi belum tentu aman dari cedera.

Istri Adam Suseno itu melakukan salah satu gerakan yoga di tempat yang tidak biasa. Di bawah terik matahari, Inul melakukan pose yang terbilang berbahaya itu. Ada dua dua pose yang dibagikan Inul Daratista di Instagram, Minggu (9/8).

Tanpa rasa takut, ia tampak berada di atas mobil mewahnya. Sebuah gerakan yoga ia pamerkan tanpa matras sebagai alasnya. Dengan nekatnya, Inul melakukan gerakan split di antara dua mobil mewahnya.


Mobil tersebut disejajarkan, kebetulan keduanya sama tinggi. Inul Daratista kemudian naik ke atap mobil itu dan melakukan split, kaki sebelah kanan di mobil Alphard dan sebelahnya lagi di SUV keluaran Mercedes Benz.

"Lha aku sih mohon MAAP ye, bisanya cuma pamer split aja diatas 2 mobil yg lagi dijejer, sensasinya semriwing," tulis Inul dalam keterangan fotonya. "Coba bayangkan atap mobil yg puanasss tdk pake matras disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya selangkangan nggantung. Dgn wajah agak tegang shay, setengah nekat sih."

Aksi mengerikan yang dilakukan Inul tersebut langsung mengundang perhatian para sahabat. Salah satunya Soimah. "Ati2 suwek," tulisnya diakhiri dengan emoji tertawa.

Beberapa warganet juga begitu kagum dengan kelenturan tubuh Inul Daratista. Mereka menjadikan pose seperti itu sebagai salah satu impian mereka. "Pengen banget bun bisa gitu, jangan di atas mobil deh, di lantai aja udah seneng bener," komentar salah satu netizen.

Namun, bukan netizen namanya jika tak berkomentar yang aneh-aneh. Seolah belum puas dengan aksi nekat Inul, seorang netizen malah memberikan tantangan nyeleneh untuk pelantun "Buaya Buntung" ini.

"Cari dua pohon yg sama tinggi, bun. Sensasinya lbh semriwing lagi. Sekalian video manjatnya dan turunnya ya. Biasanya manjat gampang, turun yg susah," tulisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru