Marsha Aruan Dibaptis Ikut Seret Nama El Rumi, Reaksi Ibu Terkuak
Instagram/bundalisa
Selebriti
Marsha Aruan Dibaptis

Sejumlah netter sempat mengomentari momen Marsha Aruan dibaptis dan menyebut nama El Rumi. Disisi lain, ibunda Marsha, Lisa Diana, ikut bereaksi terkait dibaptisnya sang putri.

WowKeren - Marsha Aruan telah resmi dibaptis pada 8 Agustus lalu. Tak cuma Marsha, sang adik, Michelle Aruan, dan sepupu Marsha, Stefanie Gabriell, juga ikut menjalani pembaptisan.

Marsha lantas menegaskan kalau ia sebenarnya Kristen dari lahir. Ia mengklarifikasi terkait kesalahpahaman soal dirinya beragama Islam dan menegaskan sejak dulu tak pernah pindah agama.

Namun netter rupanya malah makin curiga kalau alasan putus dengan El Rumi karena faktor beda agama. "Apa ini sebabnya dia putus sama EL Rumi ya," seru netter. "Jdi kmrin2 EL jalanin hbngan ma yg beda keyakinan yah? Baru tau aku tuh, pantesan putus," seru netter lainnya.

Sadar putrinya jadi bahan gosip, sang ibunda, Lisa Diana, memberikan dukungan. Ia mengucap syukur karena kedua putrinya telah dibaptis.


"Hari ini tanggal 8 -8 - 2020 Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenanan Tuhan Yesus Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakan ku @stefaniegabriell sdh melakukan Amanat Agung dari Tuhan Yesus untuk di baptis selam, sekarang kalian sdh lahir baru , bahagia sekali melihatnya 😇biarlah sepanjang waktu mu selalu memuliakan Tuhan Yesus agar berkat Nya tercurah atasmu ❤️❤️❤️ Congrats yaa semuanya love u all," kata Lisa.

Lisa juga kembali mengunggah pesan syukur pada Tuhan via Instagramnya. "Thanks GOD for everything," kata Lisa.

Sementara itu, Lisa dikenal sebagai sosok yang taat beragama. Ia pernah pula memberikan nasihat bijak untuk Marsha dan Michelle.

"Minggu terakhir di tahun 2019 Selamat hari minggu semuanya 😍 Puji Syukur kepada Tuhan Yesus karena kasihNya yg selalu ada buat saya dan keluarga Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020," kata Lisa. "Mari kita songsong Tahun baru dengan penuh harapan dan cita cita kita semua 😇😇 Khusus buat @aruanmarsha dan @michelleearuan kalian harus selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi , selalu rendah hati, sayang sama orang tua dan keluarga , semangat terus dan berjuang terus untuk masa depan yg lebih indah dan pasti semua cita cita kalian tercapai 🥰🥰Doa Bunda selalu yang terbaik buat kalian ya anakku sayang ♥️🥰GBU."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts