Jefri Nichol Dikira Bangga Pernah Ngeganja, Netter: Eneg Bang!
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sempat menjadikan masa lalunya memakai ganja sebagai candaan. Sejumlah netter lantas heran dan menyentil Jefri yang seolah bangga dengan masa lalunya yang kelam itu.

WowKeren - Jefri Nichol dikenal sebagai salah satu aktor berprestasi. Ia bahkan sempat disebut-sebut berambisi menjadi "The Next" Nicholas Saputra.

Setelah comeback ke dunia hiburan, Jefri rupanya bergurau soal masa lalunya itu. Lewat Twitter, Jefri malah seolah tak malu mengakui kalau ia pernah memakai ganja.

"Yang jual netflix reply ya biar gampang ngebloknya," kata Jefri. "Yang tukang nyabu reply ya biar gampang ngeblocknya," canda seorang netter.

Jefri rupanya membalas candaan itu dengan santai. "Untung gua ganja doang," serunya.


Rupanya, kicauan Jefri diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Sayangnya beda dengan warga Twitter yang gemar bergurau, kicauan Jefri malah disikapi sinis oleh netter.

"Bangga bet dah abis kena narkotika," sentil netter. "Makin kesini makin eneq aja sma kelakuan abang," sindir yang lainnya. "Gak jelas lama-lama," kata netter.

Sementara itu, netter yakin kalau Jefri cuma sekedar bergurau dan memberikan pembelaan. "Jokes twt dibawa ke ig 😂 warga ig kebnyakan baperan," kata netter. "Twitter sm ig beda joke kali...baperan amat," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Jefri diamankan di rumahnya usai kedapatan memakai ganja. Ia sempat mengungkap alasan memakai ganja sebagai obat tidur.

"Alasan saya mengonsumsi ganja karena waktu itu saya punya masalah kesulitan tidur, nggak saya doang, banyak teman seprofesi saya yang punya masalah kesulitan tidur," kata Jefri. "Yang pasti meredakan efek ngantuk karena efek THC-nya."

Setelah menjalani rehabilitasi 7 bulan, Jefri mengaku menyesal memakai narkoba. "Kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja. Jangan jadikan saya contoh. Pastinya sangat menyesal, karena ini kebodohan saya. Mau apapun alasannya, pasti nggak benarkan perbuatan saya. Alasannya karena saya nggak bisa berisitirahat dengan baik, sangat tegang persiapan film juga. Kebodohan saya coba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru