Sibuk Urus Anak, Melody Prima Akui Mulai Kangen Terima Honor Syuting
Selebriti

Melody Prima mengakui mulai merasakan kerinduan untuk kembali syuting dan menerima honornya. Namun sepertinya hal itu belum bisa ia wujudkan dalam waktu dekat.

WowKeren - Sejak menikah dengan Tommy Bagus Setiadi, Melody Prima jadi jarang terlihat di layar kaca. Bukan tanpa alasan, pemain sinetron berusia 25 tahun itu fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

Seperti diketahui, Melody sendiri saat ini sudah dikaruniai dua anak. Kendati begitu, tak heran bila kemudian saat ini ia ingin menikmati perannya sebagai seorang ibu.

“Sekarang lagi fokus banget ngurus anak di rumah. Pandemi juga, ya, jadi enggak ada kegiatan apa-apa," kata Melody Prima seperti dilansir dari Kumparan di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. "Sekarang lagi fokus ngurus anak, ngurus keluarga. Jalani aja, nikmati aja.”

Selain itu, Melody mengaku merawat kedua buah hatinya tersebut tanpa bantuan baby sitter. Meski demikian, ia bersyukur lantaran sang suami turut andil langsung dalam emmbantunya mengurus anak-anak.


“Baru ngerasain, 'Oh, gini repotnya enggak ada baby sitter.' Ngurus sendiri semua, dibantu mbak aja yang bersih-bersih rumah," papar Melody. "Gantian sama suami kalau pas weekend. Untungnya suami juga mau ngurus anak, mau jagain, bahkan mau mandiin, nyuapin anak. Aku senang punya suami yang mau sama-sama ngurus anak.”

Meski demikian, perempuan pemilik nama asli Melody Prima Ananda Diviaini mengaku mulai merindukan suasana syuting sinetron. Bahkan Melody juga mengaku mulai kangen bagaimana rasanya menerima honor syuting. “Kangen banget sama suasanannya, sama honornya juga,” ucap Melody.

Kendati demikian, Melody mengaku tidak akan meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Namun sepertinya keinginan untuk kembali menjalani syuting belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Tapi, kalau masih pandemi, aku enggak berani ke luar. Jadi, aku full banyak di rumah," pungkas Melody. "Mungkin, setelah pandemi, Insya Allah, balik lagi.”

Selain itu, ketika nantinya kembali syuting, Melody Prima juga akan memberikan batasan terkait waktu dan perannya. Mengingat sata ini Melody telah memutuskan untuk berhijab.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait