Rachel Vennya Berduka, Wajah Mendiang Ayah Mirip Selebgram Keanu Bikin Heboh
Instagram/keanuagl
Selebriti

Rachel Vennya mengunggah pesan dukacita dan sempat mengenang masa lalu hubungannya dan sang ayah. Sementara itu, netter justru salah fokus membahas wajah mendiang ayah Rachel yang mirip selebgram Keanu.

WowKeren - Rachel Vennya mengungkap pesan berduka atas [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00324308.html]meninggalnyau] sang ayah, Andrea Roland. Rachel juga mengungkap rasa terima kasih atas ucapan bela sungkawa dari banyak pihak.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Terima kasih banyak atas ucapannya, semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya. Amin ya rab. Al-Fatihah," kata Rachel. Rupanya, kabar duka itu sempat memicu kehebohan di sosial media.

Netter rupanya menyamakan mendiang ayah Rachel dengan sosok selebgram Keanu. "Anjir mirip keanuagl bapaknya," kata netter. "Kirain tadi Keanu," kata netter.

Wajah Ayah Rachel Vennya Mirip Keanu

Reaksi Netter Soal Wajah Ayah Rachel Vennya

Dari segi bentuk wajah, Andrea dan Keanu memang mirip. Meski begitu, keisengan netter ini membuat fans Rachel jadi geram.


"IYA EMANG PAPANYA MIRIP KEANU TAPI BISA GA JARINYA AGAK KONTROL SEDIKIT?INI LG BERDUKA OI PARAH YA WARGA INDONESIA," kata fans. "Ternyata netijen Indonesia memang jahat jahat yaa .. postingan berduka ajaa masih sempetnya ada yg ngehujat dan ngelawak .. pada gak punya hati memang," kata fans lainya.

Sementara itu, Rachel sempat pula mengungkap masa lalunya dan sang ayah yang tak akur selama 8 tahun. Meski begitu, kepergian ayahnya tetap membuat Rachel sedih.

Reaksi Rachel dan Ibunda

Sumber: InstaStory

"Beberapa dari kalian yang telah melihat perjalanan hidupku selama 8 tahun, pasti mengerti hubunganku dengan ayahku. Perasaanku masih campur aduk dan masih butuh proses untuk menghadapi hal ini. Aku tak tahu apakah aku bisa melewati ini tapi kebaikan kalian adalah segalanya buatku. Kalimat dan cinta dari kalian sangat berarti untukku," tulis Rachel.

Ibunda Rachel, Viens, juga ikut buka suara atas meninggalnya Andrea. Berpisah sejak Rachel masih kecil, Viens sempat murka ketika Andrea menipu dan mencatut nama sang putri.

Kini, Viens berusaha memaafkan Andrea yang telah tiada. "Semua sudah termaafkan,semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," kata Viens.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru