Ditanya Soal Benda Padat yang Bisa Dicairkan, Jawaban 'Nyeleneh' Siswa SD Ini Picu Tawa
SerbaSerbi

Dunia maya dibuat geger dengan jawaban kocak nan nyeleneh dari seorang siswa SD yang ditanyai tentang benda padat yang bisa dicairkan. Memang seperti apa jawabannya?

WowKeren - Dunia maya kembali dibuat terbahak oleh jawaban polos nan nyeleneh dari seorang siswa SD. Bagaimana tidak? Siswa tersebut diberi pertanyaan soal benda padat yang bisa dicairkan, namun jawaban yang dituliskan ternyata jauh berbeda dari jawaban "normal".

"Sebutkan 3 benda padat yang bisa di cairkan?" perintah sang guru dalam tugas tersebut. Dan sang murid pun menjawab, "BPKB, Sertifikat tanah, Emas."

Ditanya Soal Benda Padat yang Bisa Dicairkan, Jawaban \'Nyeleneh\' Siswa SD Ini Picu Tawa-1

Twitter

"Mental IPS dipaksa IPA," ujar @tor***la sebagai pengunggah postingan viral tersebut. Tentu jawaban yang diminta sang guru bukan seperti itu. Misalnya saja es batu, merupakan contoh benda padat yang bisa dicairkan.


Namun rupanya jawaban kocak semacam ini bukan yang pertama kali terjadi. Di kolom komentar, banyak warganet yang membagikan kejadian-kejadian serupa yang tak kalah memancing tawa.

"Bayangin maaak bayanginnn. Soalnya, lagu dua mata saya ciptaan? Diisi, ciptaan allah," ujar seorang warganet. "Sepupu gua dong, pertanyaannya 'Allah tidak beranak dan tidak?' bertelur dia jawabnya. Harusnyakan 'dan tidak diperanakkan' :( Namanya juga anak sd," imbuh yang lain.

Ditanya Soal Benda Padat yang Bisa Dicairkan, Jawaban \'Nyeleneh\' Siswa SD Ini Picu Tawa-2

Twitter

"Hahahha jd guru sd banyak bgt hiburan gini. nget waktu sd pelajran agama nyocokin jawaban, soalnya 'Manusia adalah mahkluk tuhan yg paling.......?' temennku dengan PDnya menjwab 'paling sexy bu, itu ada lagunya'," timpal @wh****D, merujuk pada lagu hits milik solois sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela. "Emas kan bener, kalo dipanasin cair. Dipanas2in tetangga abis beli motor baru misalnya.. Langsung deh dicairin ke pegadaian," sambung @asa****ek.

Kalau pembaca sekalian, adakah pengalaman menjawab nyeleneh seperti ini semasa SD?

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts