Anji Tak Tahu Jadwal Pemeriksaan Hadi Pranoto, Sudah Putus Komunikasi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anji menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya didampingi dua kuasa hukumnya. Namun, Hadi Pranoto yang juga dilaporkan bareng Anji tak terlihat hadir dalam kesempatan ini.

WowKeren - Penyanyi kenamaan Anji hadir dalam pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (10/8). Seperti diketahui, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid, dengan pasal tindak pidana bidang ITE karena menyebarkan berita bohong terkait "Obat Covid-19".

Anji ternyata baru ditanya soal identitas saat keluar dari Polda Metro Jaya dan menemui wartawan. Didampingi dua kuasa hukumnya, Anji menjelaskan bahwa pemeriksaan akan dilanjutkan sekitar jam 2 siang.

"Ditanyain soal biodata dan pekerjaan. Identitas diri," ujar Anji saat ditemui WowKeren. "Seputaran identitas aja. Nanti pemeriksaan jam 2 lanjut lagi," tambah sang pengacara.

Anji kemudian meminta maaf karena belum bisa memberi keterangan apapun dalam kesempatan tersebut. Sebab suami Wina Natalia ini hanya ditanya soal identitas saja.


"Setengah 2 nanti akan dilanjutkan, setelah itu kita bisa kasih keterangan. Karena kalau sekarang sepertinya.." ungkap Anji. "Karena memang belum ada yang bisa disampaikan karena saat ini yang ditanyakan baru identitas saja."

Terkait kehadiran Hadi Pranoto untuk pemeriksaan, Anji hanya sebatas tahu dari media. "Katanya sih di berita malah saya baca. Tadi katanya setelah saya, besok mungkin," jelas Anji.

Namun ketika ditanya soal komunikasi dengan Hadi, Anji enggan menjawabnya. Anji juga berjanji akan menjelaskan soal kemungkinan dibohongi Hadi Pranoto perkara obat Covid-19 maupun gelar profesor yang ramai dibicarakan setelah pemeriksaan lanjutan nanti.

"Aduh saya belum bisa kasih keterangan nih," pungkas Anji. "Gimana tuh. Nanti, nanti saya akan bicara."

Vlog Anji dengan narasumber Hadi Pranoto menuai kontroversi setelah pengakuan telah ditemukannya obat Covid-19. Selain itu, Hadi Pranoto juga mengaku sebagai profesor mikrobiologi yang menemukan antibodi Covid-19. Kini vlog tersebut sudah di-take down dari YouTube.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait