Ekspresi Kocak Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Cs di Bloopers 'It's Okay to Not Be Okay' Bikin Ngakak
Instagram
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay' akan digantikan dengan 'Forest of Secret 2'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menghadirkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari semua karakternya, termasuk Moon bersaudara dan Go Moon Young.

Tak seperti biasanya, kali ini tim produksi menyisipkan berbagai momen bloopers para pemainnya saat sedang syuting. Berbeda dengan suasana serius di drama, momen tersebut justru dipenuhi dengan keceriaan dan tingkah kocak para pemainnya.

Awalnya cuplikan tersebut menampilkan tingkah kocak Kim Soo Hyun yang tiba-tiba merongrong seperti serigala setelah mendengar anjing menggonggong. Di momen berikutnya tim produksi menampilkan situasi ketika Seo Ye Ji memaki rusa yang membuatnya gagal berciuman dengan Kim Soo Hyun. Meski terdengar malu-malu pada awalnya, Seo Ye Ji akhirnya dapat mengucapkan dialognya dengan sangat baik.

Berikutnya cuplikan tersebut menampilkan syuting adegan ciuman hot Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang ada di episode terakhir. Saat hendak berciuman, mereka lagi-lagi terganggu oleh suara rusa. Kim Soo Hyun yang harus mengucapkan dialog marahnya pada saat itu gagal menahan tawanya.

Potongan bloopers berikutnya berfokus pada Oh Jung Se. Pertama-tama dia gagal menahan tawanya saat sedang syuting adegan serius dengan Jang Young Nam dan di momen berikutnya Oh Jung Se juga terus tertawa ketika syuting dengan Seo Ye Ji di restoran.


tvN

Momen berikutnya dari video bloopers tersebut tak kalah menarik, yaitu ketika Park Gyu Young, Kim Joo Hun dan Park Jin Joo syuting adegan di ruang makan. Karena tingkah lucu Park Jin Joo terus membuat Park Gyu Young tertawa, mereka terpaksa harus mengulang syuting adegan tersebut beberapa kali.

Selanjutnya tim produksi menampilkan syuting adegan perdebatan antara karakter Seo Ye Ji dan Oh Jung Se. Meski cukup lancar pada awalnya, tawa keduanya pecah setelah Seo ye Ji mengucapkan, "Kau mau mati?".

Bagian akhir klip tersebut juga sangat menarik. Saat syuting adegan serius bersama Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji tiba-tiba batuk. Tak ada yang aneh memang, dia langsung meminta maaf dan menutup mulutnya. Namun Kim Soo Hyun yang ada di sebelahnya justru bertingkah jahil karena dia menari-nari sambil menyesuaikan batuk Seo Ye Ji.

Sementara itu, slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" akan digantikan dengan "Forest of Secret 2". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts