Viral Momen Jin BTS Pamit Ibunda Pulang di Pernikahan Kakaknya, Netizen Penasaran Ini
Selebriti

Jin hadir sebagai keluarga sekaligus MC yang memimpin upacara pernikahan kakak laki-lakinya. Ada satu momen Jin bersama sang ibunda yang menjadi viral di kalangan penggemar.

WowKeren - Kakak laki-laki Jin menikah pada 8 Agustus. Member tertua BTS (Bangtan Boys) itu hadir sebagai keluarga sekaligus MC yang memimpin upacara pernikahan. Ada satu momen Jin bersama sang ibunda yang menjadi viral di kalangan penggemar.

Pernikahan kakak laki-laki Jin yang diketahui bernama Kim Seokjung diadakan secara terbuka sehingga banyak foto dan video yang beredar di media sosial. Salah satu video memperlihatkan Jin berpamitan kepada sang ibunda sebelum meninggalkan venue pernikahan beredar dan menarik perhatian banyak orang.

Source: Twitter

Dalam video, Jin berjalan keluar dari venue dan disambut ibunda yang memanggil, "Seokjin-ah.." Penyanyi kelahiran 1992 itu meraih tangan ibunya sambil berkata, "Ibu aku pulang dulu ya."


Wajah ibunda Jin dalam video ditutupi stiker karena beliau adalah warga biasa yang privasinya wajib dilindungi. Ini membuat banyak netizen bertanya-tanya secantik apa wajah sang ibu jika melihat visual Jin serta kakak lakinya yang tampan. Banyak yang mengatakan ibunda Jin sangat mirip dengan sang putra.

"Wajahnya memang ditutupi, tapi aku yakin ibunda Jin sangat cantik," komentar netizen. "Aku menemukan foto keluarga Jin tanpa sensor. Visual ayah dan ibunya luar biasa," tambah netizen lain. "Kakaknya juga sangat tampan. Gen keluarga mereka superior," sahut yang lain. "Ibunda Jin pasti cantik sekali dan aku menyukai hanboknya yang bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, pernikahan kakak Jin juga dihadiri RM (Rap Monster) dan J-Hope. Lee Hyun, rekan seagensi BTS hadir untuk menyanyikan lagu selamat pernikahan.

Dalam berita lain, Jin bersama BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini. Seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru