Cita Citata Mulai Bosan di Rumah Sakit, Mantan Tunangan Mendadak Jenguk Kasih Kejutan
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata terlihat senang saat sang mantan tunangan, Roy Geurts menyempatkan waktu untuk menjenguknya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Momen tersebut dibagikannya lewat Instagram Stories.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut cantik Cita Citata. Pelantun "Goyang Dumang" itu dikabarkan tengah terbaring lemah di rumah sakit. Cita Citata diketahui harus menjalani perawatan karena mengalami infeksi lambung yang disebabkan diet dan faktor kelelahan.

Namun setelah menjalani perawatan sekitar 2 hari di rumah sakit, kondisi Cita Citata pun berangsur membaik. Kini, keadaannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Kondisi kesehatan Cita ini juga sempat membuat khawatir para sahabatnya.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Minggu (9/8) Cita juga membagikan potret terbarunya yang terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Sudah 2 hari berada di rumah sakit, Cita Citata mengaku mulai bosan. Dengan memamerkan wajah bantalnya, Cita menuliskan jika ia sudah mulai bosan. "Mulai bosan guys."

Cita Citata Mulai Bosan di Rumah Sakit, Mantan Tunangan Mendadak Jenguk Kasih Kejutan

Instagram Story


Tak hanya itu, belum lama ini Cita Citata juga sempat dijenguk oleh mantan tunangannya, Roy Geurts. Di laman Instagram-nya, pelantun perempuan kelahiran Bandung ini mengunggah momen kebersamaan dengan pria yang pernah mengisi hatinya itu. Dalam foto terlihat Cita terbaring lemah di kasur, sedangkan Roy berdiri di sampingnya. Mereka kompak tersenyum.

Cita Citata Mulai Bosan di Rumah Sakit, Mantan Tunangan Mendadak Jenguk Kasih Kejutan

Instagram Story

Tak hanya berdua, terdapat pula dua teman lainnya yang ada di sana. Cita terlihat begitu bahagia karena ternyata mantan tunangannya itu masih perhatian kepadanya dan menyempatkan waktu untuk hadir menjenguknya yang sedang sakit.

Membesuk Cita, Roy terlihat begitu tampan menggunakan kemeja putih yang dipadu dengan celana panjang. Dalam keterangan foto, Cita hanya menulis pesan singkat yakni ucapan terima kasih. "Thank you," kata Cita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait