Bakal Rilis Album Juga, Park Bo Gum Pamerkan Suara Manis Dalam MV Lagu Barunya 'All My Love'
Musik

Park Bo Gum juga akan merilis album single fisik, yang akan menampilkan versi bahasa Inggris, Korea, dan instrumental dari 'All My Love'. Tak sampai di situ saja, ia juga akan merilis versi piano dari single debut Jepangnya 'Bloomin'.

WowKeren - Dikenal sebagai aktor yang memiliki kemampuan akting mumpuni, Park Bo Gum kini mencoba sesuatu yang baru. Aktor yang memainkan peran sebagai Choi Taek dalam "Reply 1988" ini kini telah menghadiahkan penggemar dengan lagu baru yang manis bertajuk "All My Love".

Pada hari ini, Senin (10/8) di tengah malam, Park Bo Gum merilis lagu barunya bertajuk"All My Love" yang manis. Lagu itu merupakan lagu yang diproduksi oleh penyanyi-penulis lagu Sam Kim. Tak hanya itu, Bo Gum juga merilis MV untuk "All My Love" untuk versi bahasa Inggris dari lagu tersebut.

Selain itu, aktor ini juga akan merilis album single fisik, yang akan menampilkan versi bahasa Inggris, Korea, dan instrumental dari "All My Love". Tak sampai di situ saja, ia juga akan merilis versi piano dari single debut Jepangnya "Bloomin" pada 12 Agustus mendatang.


Park Bo Gum sendiri saat ini sedang bersiap untuk wajib militer pada 31 Agustus mendatang. Namun sebelum itu, ia akan segera membintangi drama terbaru dari tvN bersama Park So Dam berjudul "Record of Youth".

"Record of Youth" sendiri menyajikan kisah tentang generasi saat ini di mana "sendok" yang kamu miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meski begitu, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju mengejar impian.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang realis penuh gairah yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Tidak peduli betapa sulitnya perjalanannya dan apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, Sa Hye Joon yang gigih berlari menuju tujuan utamanya dengan tekad yang tak tergoyahkan.

Drama ini sendiri telah dipersiapkan untuk tayang sebagai pengganti "My Unfamiliar Family" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts