Pemotretan Bareng, Tangan Rizky Febian Ke Anya Geraldine Jadi Sorotan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Anya Geraldine diketahui melakukan pemotretan untuk projek video klip 'Cuek'. Namun tangan Rizky yang dipegangi Anya malah menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Rizky Febian sebelumnya sempat memamerkan foto hasil pemotretannya bersama Anya Geraldine hingga menghebohkan publik. Lantas kini bergantian Anya terlihat turut membagikan potret kebersamaannya dengan putra Sule tersebut.

Seperti diketahui, Rizky menggandeng Anya untuk berkolaborasi dalam proyek musik trilogi terbarunya, "Garis Cinta". Rizky juga merilis single sekaligus video klip bertajuk "Cuek", sebagai lagu pertama dalam trilogi tersebut pada Jumat (7/8).

Lantas dalam sebuah potret yang dibagikan Anya, terlihat ia dan Rizky tampil kompak mengenakan pakaian berwarna cokelat. Dalam pemotretan tersebut, keduanya berpose mesra bak sepasang kekasih.

Bukan tanpa alasan, rupanya postingan itu sengaja diunggah oleh Anya untuk mengabarkan bahwa video klip "Cuek" telah menduduki posisi trending YouTube. Kostum yang mereka kenakan juga sama persis dengan yang mereka pakai saat tampil di video klip tersebut.


Mengiringi unggahannya, Anya lantas mengucapkan terima kasih kepada warganet. "Trending youtube, terima kasih!" tulis Anya sebagai keterangan pada foto postingannya.

Pemotretan Bareng, Tangan Rizky Febian Ke Anya Geraldine Jadi Sorotan

Instagram

Tak disangka, rupanya postingan tersebut malah ramai dengan beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Rizky sendiri juga terlihat mengucapkan terima kasih di kolom komentar. "Makasih nyaa !" tulis Rizky.

Sementara itu, netizen yang lain malah terlihat riuh membicarakan soal tangan Rizky di potret tersebut. Terlihat pada fotonya tangan Rizky digenggam Anya sekaligus sebagai tempatnya untuk menyandarkan kepala.

"Eh tolong itu tanganya dijaga ya," komentar seorang netter. "Menang banyak lu anak sule," sahut netter yang lain. "Rizky febian: aku suka kesempatan ini," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait