Viral Kena Karma, Kim Soo Hyun Ngegas Nembak Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Banyak fans yang ngakak melihat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) kena karma karena Ko Moon Young (Seo Ye Ji) sebelumnya pernah menyatakan cinta dengan nada ngegas yang sama.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" akhir pekan kemarin telah mengakhiri penayangan. Episode terakhir drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini menuai pujian dari netizen Korea Selatan.

Berbagai adegan "It's Okay To Not Be Okay" pun sering ramai menjadi perbincangan di forum online. Salah satu yang belum lama ini viral adalah ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) ngegas menyatakan cinta pada Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Banyak fans yang ngakak melihat Moon Kang Tae kena karma karena Ko Moon Young sebelumnya pernah menyatakan cinta dengan nada ngegas yang sama pada pria itu di episode keempat "It's Okay To Not Be Okay".

"Kekekeke. Itu sangat lucu! Ah, dia sangat imut dan menyenangkan."

"Rubah Moon sedang terburu-buru!"

"Keduanya benar-benar mengubah kepribadian. Kekekeke."

"Ini pertama kalinya aku menonton drama yang begitu sempurna. Kekekeke."


"Woah .... Dia benar-benar terlihat seperti rubah ... tunjukkan ekormu ..."

"Mereka memainkan BGM yang sama seperti sebelumnya. Kekeke. Moon Kang Tae telah banyak berubah."

"Mereka benar-benar mengubah kepribadian, aku ingat kalimat ini dari suatu tempat."

"Tidak, ada Moon Young yang mengatakan itu pada Kang Tae di episode ke-4. Kekekeke. Sekarang itu Kang Tae. Kekekeke. Itu sangat lucu. Kekekeke."

"Moon Kang Tae sangat imut."

"Aku terkejut saat dia berkata 'Aku mencintaimu', tidak pernah mengira dia akan melakukan itu. Kalimat itu sangat ikonik!"

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts