Viral Driver Ojol Lecehkan Penumpang, Minta Dikirimi Foto Tanpa Busana
Nasional

Seorang penumpang ojek online (ojol) mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh driver dengan meminta dikirimi foto tanpa busana. Beruntung perusahaan ojol menangani persoalan ini dengan segera.

WowKeren - Seorang penumpang ojek online (ojol) mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh driver ojol. Kejadian itu terungkap melalui cuitan @plastikmicin di Twitter yang diunggah pada Jumat (7/8) lalu.

Dalam cuitannya tersebut, pemilik akun juga turut menyertakan dua tangkapan layar ponsel yang salah satunya berisi percakapan WhatsApp (WA) antara driver dan korban, kemudian yang satunya memperlihatkan identitas driver di aplikasi. Tertera bahwa pada pukul 21.20 WIB si driver tiba-tiba menanyakan foto korban tanpa busana dan meminta foto tersebut serta berjanji tidak akan menyebarkannya.

"Malam MB MB pernah foto telanjang memangnya. Maaf MB kalau ngg sopan nanya nya. Mb maaf MB kalau boleh saya minta MB kalau MB memang pernah foto telanjang soalnya di propilnua. Saya janji ngg di sebar luaskan," tulis si driver.

Kaget dengan isi pesan tersebut korban pun membalas, "Hahh maksudnya apa ??" Namun, pelaku tetap bersikukuh melakukan aksinya yang tak senonoh dengan tetap menanyakan foto tersebut. "MB maaf ya MB memang MB pernah berfoto tanpa busana maksud saya maaf MB kalau saya ngg sopan," tulisnya.

Viral Driver Ojol Lecehkan Penumpang, Minta Dikirimi Foto Tanpa Busana

Twitter

"Permisi @gojekindonesia ini dapet dari igstory temen saya. Dia dilecehkan oleh mitra anda...." cuit @plastikmicin.


Hingga berita ini dibuat, postingan tersebut telah menjadi viral dan telah di retweet sebanyak 192 pengguna Twitter dan disukai lebih dari 300 orang. Beragam komentar pun turut membanjiri postingan viral tersebut.

"Jd inget pas dichat drivernya "mba kalo nanti mau pulang, pesannya lwt wa aja ya, ntar aku antar jemput lg. Aku bls dong "iya nanti aku bareng suami aku" Langsung diblok lah aku," komentar @ge****ia.

"Semoga Gojek cepat menemukan dan menghukum driver nya! Gojek anti pelecehan!!," ujar @Ku*****wi.

"Maaf ga sopan tapi tetep minta foto telanjang gusti:'((," kata @bu***irl.

Sementara itu, akun resmi GoJek telah memberikan respon terkait unggahan terkait modus pelecehan seksual tersebut. "Hai, maaf atas ketidaknyamanannya ya, agar dapat kami tindaklanjuti mohon infokan no ordernya melalui DM ya. Terima kasih^feb," balas akun Twitter resmi GoJek @gojekindonesia.

Selain itu, ada seorang warganet yang mencantumkan pekerjaan sebagai driver ojol dengan nama akun @Akun_Purwokerto yang mengungkapkan bahwa akun driver pelaku pelecehan seksual itu telah mati. "Hooreeee akun nya mati," ujarnya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru