Marsha Aruan Dikira Islam-Disapa Ukhti, Reaksi Ibunda Soal Isu Murtad Makjleb!
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan sempat jadi sorotan usai mengumumkan telah dibaptis. Keputusannya itu mengejutkan publik yang selama ini mengira ia menganut agama Islam hingga memicu rumor pindah ke agama Kristen.

WowKeren - Marsha Aruan sukses membuat publik tertipu. Selama ini, mantan kekasih El Rumi itu kerap dikira sebagai sosok mualaf karena penampilannya yang muslimah.

Dalam sejumlah foto, Marsha terlihat cantik menawan. Ketika masih pacaran dengan El, banyak yang salah duga dan mengira dirinya Islam dari lahir hingga mendoakannya segera berhijab.

"Assalamu'alaikum Ukhti," goda fans. "Cantiknya Ukhti moga istiqomah," seru netter.

Namun baru-baru ini, Marsha menyangkal kabar pindah agama itu. Ia mengaku Kristen sejak lahir dan mengungkap alasan baru dibaptis pada 8 Agustus lalu.

"Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? aku percaya kapanpun itu, pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurutNYA adalah sekarang. Kok kakak pindah agama? hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," kata Marsha.


Soal pembaptisan Marsha, Lisa Diana sang ibunda ikut berkomentar. Setelah mengunggah postingan syukur, Lisa menyebut kalau Marsha sebenarnya sudah lama ingin dibaptis. Hanya saja, hal itu baru terlaksana sekarang ini.

"Kan, waktunya Tuhan kita enggak pernah tahu. Ya, tergerak aja, sih, hatinya. Tuhan bilang sekarang, ya, udah, berarti sekarang. Kalau kita, tuh, di dalam hati ada hati kecil, nah, itu seperti Tuhan yang bicara sama kita kalau kayak gitu," kata Lisa pada Kumparan.com. "Memang itu sebenarnya pembaptisan yang tertunda karena sudah kelamaan. Jadi, ya, sudah. Kita pas hari itu memang enggak ada acara. Ya, itu sempat tertunda, memang sudah lama pengin dibaptis, tapi pas bisanya kemarin."

"Ya, yang memantapkan ada kayak kemarin, dengan pendetanya, Ibu Ursula, selalu sharing tentang perintah-perintah Tuhan, tentang alkitab. Jadi lebih menguatkan, 'Oh, iya. Memang saatnya dibaptis, enggak boleh ditunda," seru Lisa.

Soal kabar putrinya diisukan murtad karena pindah agama, Lisa memilih tak mengubris hal itu. "Ya, kita sebagai orang minoritas, sebagai anak Tuhan, ya, enggak usah ditanggepin, ya, perlakuan seperti itu. Ya, biar aja, biar waktu yang menjelaskan semuanya. Kalau kita, sih, orangnya gitu ajalah, enggak mau neko-neko," seru Lisa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait