Doyoung NCT 127 Pernah Bilang Irene Red Velvet Menakutkan, Begini Ceritanya
Selebriti

Doyoung berbagi cerita menarik tentang Irene yang menjadi trainee di waktu yang sama dengannya dalam satu episode lama 'Laundry Day' di mana mereka tampil bersama.

WowKeren - Doyoung NCT 127 dan Irene Red Velvet pernah muncul bersama di satu episode lama "Laundry Day". Doyoung berbagi cerita menarik tentang Irene yang menjadi trainee di waktu yang sama dengannya.

Dalam episode tersebut, Doyoung dengan senang hati memberikan informasi kepada penonton yang penasaran dengan masa lalu Irene. Adik kandung aktor Gong Myung itu menyatakan bahwa di TV, Irene bertingkah sangat manis dan penuh perhatian. Namun kenyataannya, ia cukup menakutkan selama masa trainee.

MC menekan Doyoung untuk mengungkapkan lebih banyak informasi, sementara Irene terlihat sangat malu. Doyoung berkata bahwa ada ruang latihan yang harus digunakan bersama oleh para trainee. Tapi Irene punya ruang latihan sendiri.

Doyoung NCT 127 Pernah Bilang Irene Red Velvet Menakutkan, Begini Ceritanya

Source: Koreaboo

Trainee lain bahkan menjuluki ruangan tersebut "Ruang Joohyun" karena hanya Irene yang menggunakannya. "Ya, kami akan memesan ruang untuk berlatih tapi para peserta pelatihan akan selalu menghindari ruangan itu karena itu adalah 'Ruang Joohyun'," kata Doyoung.


Joohyun adalah nama asli Irene. Trainee SM lain rupanya terlalu takut bahkan untuk berlatih di ruangan itu karena mereka tahu ruangan itulah yang selalu digunakan Irene.

Mendengar cerita Doyoung, Irene berusaha membela diri dengan menyatakan bahwa ia hanya menggunakan ruangan itu sepanjang waktu karena ia menulis namanya di lembar untuk memesannya. Namun Doyoung menunjukkan bahwa inilah tepatnya kenapa tidak ada trainee lain yang pernah menggunakan ruangan itu.

Doyoung jelas sedikit terintimidasi karena mengungkapkan semua informasi ini, jadi ia meminta maaf kepada Irene. Untuk ini, Irene membalas, "Kenapa kau meminta maaf?" menyebabkan lebih banyak tawa.

Sebelumnya, Seulgi telah menunjukkan bahwa Irene memiliki kepribadian yang hangat dan ramah. Tapi Irene bisa sangat pemalu dan berhati-hati dengan kata-katanya yang bisa membuatnya terlihat dingin di mata orang lain meski sebenarnya tidak.

Red Velvet juga pernah menunjukkan bahwa Irene berbicara sedikit sebagai trainee karena dialeknya. Visualnya yang memukau juga membuat orang lain takut untuk mengenalnya. Mungkin itu yang membuat Irene terkesan menakutkan pada awalnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts