Momen Bahagia Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di 'It's Okay to Not Be Okay' Ini Curi Fokus
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay' akan digantikan dengan 'Forest of Secret 2'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo ini akan tayang pada Sabtu (15/8) mendatang.

WowKeren - Episode pamungkas "It's Okay to Not Be Okay" akhirnya tayang di tvN pada Minggu (9/8) malam kemarin. Kisah Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon bersaudara (Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se) berakhir bahagia setelah mereka saling menyembuhkan luka masa lalu.

Setelah mengatasi semua masalahnya, mereka bertiga memutuskan untuk bepergian menggunakan mobil kemah pemberian Direktur Oh. Mereka mengelilingi negeri dan menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang bersama.

Dalam perjalanannya itu Go Moon Young dan Moon bersaudara terlihat menikmati makan malam buatan sendiri di depan mobil kemah, tidur bersama di ruang mobil yang cukup sempit dan terus bernyanyi sepanjang perjalanan.

Saat siang, mereka melanjutkan perjalanan untuk menjelajah tempat baru kemudian bermain kartu di depan mobil. Tiga orang dewasa ini bahkan bermain kejar-kejaran seperti anak kecil. Ketika malam tiba mereka kembali melanjutkan perjalanan. Meski terlihat kelelahan, mereka tetap menghabiskan waktu dengan bahagia dan berbagi kehangatan sebagai keluarga.


Momen bahagia Go Moon Young dan Moon bersaudara ini langsung menarik perhtian penggemar. Banyak penggemar yang ikut bahagia dan terharu menyaksikan kedekatan mereka dalam adegan tersebut.

"Aaakk aku ikut seneng lihat kebersamaan mereka gini," tulis seorang netter. "Sehappy ini liat mereka," imbuh netter yang lain. "Liat video ini berkali-kali dan seneng aja gitu ending nya. Terimakasih sudah menemani weekend ku," kata netter yang lain. "Sukaaa bngt sm part ini," timpal netter yang lain.

"Aku belum nonton eps terakhir tapi ini adem bgt pls," ujar netter yang lain. "Ini tuh gemeeeessss bgt. Scene yang mengandung kehangatan," kata netter yang lain. "Part ini sih yg paling suka, berasa kayak bukan nnton drama tapi kayak nnton MV," sahut netter yang lain. "Terharu dan gemes banget di scene ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" akan digantikan dengan "Forest of Secret 2". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts