Usai Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Akhirnya Berdamai dengan Nabilla Aprillya
WowKeren
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Sebelumnya, Hana Hanifah sempat berseteru dengan Nabilla Aprillya hingga ke jalur hukum. Namun apa yang menyebabkan Hana dan Nabilla kini sepakat untuk berdamai?

WowKeren - Hana Hanifah baru saja mendatangi Polda Metro Jaya. Bukan mengurus kasus prostitusi yang sempat menimpanya, Hana ternyata memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Nabilla Aprillya.

Rupanya Hana dan Nabillya sepakat untuk saling mencabut laporan mereka karena telah berdamai. Tak sendiri, artis berusia 23 tahun tersebut terlihat datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/8) dengan didampingi oleh sang kuasa hukum, Machi Achmad.

"Syukur alhamdulillah hari saya selaku kuasa hukum Hana Hanifah dan kuasa hukum Nabilla Aprillya telah sepakat untuk melakukan perdamaian. Nantinya akan dilanjutkan masing-masing laporan kepolisian, di mana Hana akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya," ujar Machi kepada WowKeren. "Dan bapak Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Nabilla akan memcabut laporan di Polres Jakarta Selatan. Di mana tadi masing-masing pihak telah menandatangani perdamaian dari Hana dan Nabilla. Nantinya kami sepakat mencabut laporan masing-masing."

Menurut Hana, ia dan Nabilla saling menghubungi hingga sepakat untuk menyelesaikan masalah secara damai sejak minggu lalu. Proses perdamaian Hana dan Nabilla pun tak lepas dari bantuan pihak berwajib serta kedua kuasa hukum.


"Ya (alasan berdamai) tentunya itikad baik para klien kami dan inisiasi juga dari para kuasa hukum," ungkap Machi. "Dari minggu lalu ya. Kita berdua yang mau berdamai. Komunikasinya dari pihak lawyer," timpal Hana dalam kesempatan yang sama.

Saat ditanya tentang kasus prostitusi online yang menimpanya, Hana menegaskan bahwa ia masih berstatus sebagai saksi. Hana pun ingin nama baiknya dikembalikan, lantaran tak terbukti bersalah dalam kasus tersebut.

"Ya intinya saya tegaskan saya cuma jadi saksi aja," papar Hana. "Mohon rehabilitasi nama baik Hana," sahut Machi. "Positifnya enggak ada. Namanya terkenal karena kasus itu jadi enggak ada yang positif. Ya bisa lah (mengembalikan nama baik). Aku enggak bisa bilang bisa, aku akan buktiin lah ke depan kalau aku tidak begitu," pungkas Hana.

Sementara itu, perseteruan berawal saat Nabilla mengaku menjadi korban penganiayaan Hana. Namun Hana juga mengaku dicakar oleh mantan kekasih Atta Halilintar tersebut, hingga mengalami banyak kerugian karena tak bisa syuting.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts