Foto Gemas Kim Soo Hyun Bareng Cewek Misterius Bikin Cemburu Berat
Selebriti

Foto baru Kim Soo Hyun bersama sosok wanita misterius beredar di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Banyak penggemar yang terkesiap karena cemburu berat.

WowKeren - Foto baru Kim Soo Hyun bersama sosok wanita misterius beredar di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Banyak penggemar yang terkesiap karena cemburu berat.

Pada 9 Agustus, drama baru Kim Soo Hyun "It's Okay to Not Be Okay" menayangkan episode terakhir dengan rating pemirsa terbaik yaitu 7,35 persen. Di hari yang sama, seluruh pemain dan staf drama berkumpul bersama untuk merayakan kesuksesan drama dengan pesta penutup.

Wanita misterius yang berfoto dengan Kim Soo Hyun tak lain adalah staf drama. Aktor ganteng kelahiran 1988 itu rupanya dengan senang hati melayani permintaan foto bersama satu per satu anggota staf.

Foto Kim Soo Hyun Bareng Cewek Misterius Bikin Cemburu Berat

Source: SBS Star


Dalam foto yang dibagikan online, Kim Soo Hyun terlihat mengenakan kaos kasual hitam dan bucket hat. Ia berpose lucu memegang rambut staf wanita tersebut dengan ekspresi datar menggemaskan.

Foto ini mengundang perhatian penggemar yang menyoroti sikap rendah hati Kim Soo Hyun kepada anggota staf. Ia tidak sungkan memamerkan kedekatan dengan staf sehingga mereka terlihat nyaman di dekatnya. Namun tidak sedikit yang mengaku cemburu berat dengan staf wanita itu.

"Aku sangat cemburu. Tapi aku kagum Kim Soo Hyun sangat rendah hati dan sempurna," komentar netizen. "Aku bisa melihat kepribadiannya yang ceria dari sini," tambah netizen lain. "Staf wanita itu sangat beruntung bisa foto dengan pose lucu seperti itu bersama Kim Soo Hyun. Aku cemburu berat," pungkas lainnya.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" merupakan proyek akting pertama Kim Soo Hyun setelah keluar dari wajib militer pada Juli 2019. Ia berperan sebagai Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik.

"It's Okay to Not Be Okay" menceritakan Moon Kang Tae yang terlibat hubungan dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Drama ini tayang di tvN dan bisa disaksikan juga melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait