Ashanty Tajir Melintir-Keliling Dunia Sejak Kecil, Rumah Pertama di Indonesia Bikin Melongo
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Saat masih kecil, keluarga Ashanty sering berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Ketika mulai menetap di Indonesia, Ashanty pun tinggal di rumah yang mewah.

WowKeren - Ashanty kini diketahui sebagai salah satu selebriti yang sukses dan bergelimang harta. Rupanya jauh sebelum menikahi Anang Hermansyah, Ashanty sudah terbiasa hidup berkecukupan.

Belum lama ini, Ashanty mengenang masa kecilnya yang tinggal di luar negeri serta sering berpindah negara karena pekerjaan orangtuanya. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut pun baru-baru ini bernostalgia, dengan mengunjungi rumah pertamanya saat mulai menetap di Indonesia.

Dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengajak Aurel untuk melihat rumah lamanya di kawasan Villa Pejaten, Jakarta Selatan. Menurut Ashanty, rumah lamanya tersebut tak banyak berubah dan tetap mewah seperti tahun 90-an dulu.

"Ini rumah pertama aku di Indonesia. waktu papa sama mama kan pindah-pindah terus kan, jadi aku pindah ke sini (saat) TK," cerita Ashanty. "Rumahnya gede banget ini, kak. Enggak jauh berbeda, kak. Iya, enggak banyak berubah sama yang dulu."


Melihat rumah lama Ashanty yang luas dan terbilang mewah sejak dulu, Aurel pun mengutarakan kekagumannya. Akan tetapi, rumah tersebut juga menyimpan kenangan pahit lantaran orangtua Ashanty berpisah.

"Enak banget, lho rumahnya. Ini tuh kalau zaman dulu rumahnya udah gede banget," ucap Aurel sambil memandang sekeliling rumah. "Nah, SD kelas 2 tuh mereka pisah di rumah ini. Habis mereka pisah tuh rumah ini dijual, papa ikut istrinya di Pondok Indah, aku ikut sama mama ke Lebak Bulus," cerita Ashanty.

Ashanty pun sempat meminta izin ingin melihat ke dalam rumah, namun hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar. Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa ia tak memiliki banyak ingatan tentang kedua orangtuanya karena masih kecil.

"Sebelum mama papaku berpisah tuh jeleknya karena aku kecil banget, jadi aku enggak punya banyak kenangan sama mereka pas masih bareng," papar Ashanty. "Pas masih bareng tuh kayak enggak ada ingatan, mungkin karena aku masih terlalu kecil."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts