Kasus Penggelapan Dana Yang Dilaporkan Medina Zein Dihentikan, Begini Reaksi Irwansyah
Selebriti

Kasus penggelapan dana yang pernah dilaporkan Medina Zein terhadap Irwansyah pada 2019 lalu kini telah dihentikan. Lantas bagaimana reaksi Irwansyah menanggapi kabar tersebut?

WowKeren - Pada Oktober 2019 lalu Medina Zein sempat melaporkan aktor Irwansyah terkait kasus dugaan penggelapan uang dari bisnis kue kekinian PT Bandung Makuta. Namun proses penyidikan kasus tersebut kini telah dihentikan.

Kabar tersebut lantas dibenarkan oleh kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin. Ia mengaku telah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari pihak kepolisian pada Senin (10/8).

“Kalau surat SP3-nya, ya kami sudah terima. Kami sudah menerima surat penghentian penyidikannya,” kata Zakir seperti dilansir dari Kumparan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/8).

Zakir lantas menerangkan bahwa kabar tersebut telah ia sampaikan kepada Irwansyah. Ia mengatakan soal rekasi kliennya tersebut yang akan tetap berpegang teguh pada hukum.

“Sudahlah namanya klien kita harus sampaikan. Mas Irwan berpegang teguh pada hukum,” ucap Zakir. Selain itu, Zakir juga menerangkan bahwa kliennya sudah mempercayakan kasusnya tersebut pada pihak kepolisian.


“Sangat percaya pada kepolisian negara republik Indonesia," papar Zakir. "Menerima apa pun yang menjadi keputusan daripada kepolisian negara republik Indonesia.”

Lebih lanjut, Zakir menegaskan perkara tersebut harus dihentikan demi hukum karena tidak ada tindak pidana dalam perbuatan yang dipersangkakan terhadap kliennya. Mengenai langkah hukum apa yang akan diambil ke depan, Zakir juga masih belum tahu. “Kalau soal itu nanti saya diskusikan dulu dengan klien,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengkonfirmasi kebenaran bahwa kasus penggelapan dana tersebut memang sudah dihentikan. Sayangnya Galih enggan membeberkan alasan kasus tersebut dihentikan. “Ya sementara ini kita hentikan sih. Ya enggak usah diperkeruh lah,” tutur Galih.

Sebelumnya diberitakan pula bahwa Medina sebetulnya sudah berupaya mencari jalan tengah soal kasus tersebut. Salah satunya adalah meminta agar perusahan tersebut diaudit oleh pihak ketiga, dalam hal ini Kantor Akuntan Publik.

Namun permintaan tersebut diabaikan oleh jajaran komisaris. Medina bahkan pernah meminta rekening koran pada Irwansyah guna melihat laporan keuangan perusahaan tersebut. Namun permintaannya ini diabaikan oleh suami dari Zaskia Sungkar itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru