SuperM Rilis Teaser Taemin dan Taeyong, Konsep Pembalap Banjir Pujian
Musik
SuperM Comeback

Foto-foto yang dirilis melalui akun media sosial resmi SuperM ini merupakan teaser baru untuk single pra-rilis '100' dan foto yang dirilis hari ini, Selasa (11/8) menghadirkan Taemin dan Taeyong.

WowKeren - SuperM siap comeback dan menghadirkan karya baru berupa dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Setelah merilis teaser foto yang menampilkan ketujuh member, kini SM Entertainment merilis teaser foto individu.

Foto-foto baru yang dirilis melalui akun media sosial resmi SuperM ini merupakan teaser baru untuk single pra-rilis mereka yang berjudul "100". Teaser foto yang dirilis hari ini, Selasa (11/8) menghadirkan Taemin dan Taeyong.

SuperM Rilis Teaser Taemin dan Taeyong, Konsep Pembalap Banjir Pujian

Source: Official SM Entertainment

Dua dari empat foto Taemin dan Taeyong menampilkan dua idol ganteng dan berbakat itu dalam balutan kostum pembalap seperti pada teaser foto grup yang dirilis sebelumnya. Sedangkan di dua foto yang lain, Taemin mengenakan jas dan celana panjang hitam.


Konsep pembalap yang diusung SuperM di teaser foto grup rupanya sempat menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai melontarkan pujian menanggapi foto Taemin dan kawan-kawan.

SuperM Rilis Teaser Taemin dan Taeyong, Konsep Pembalap Banjir Pujian

Source: Official SM Entertainment

"Lee Taeyong legendaris," komentar netizen. "Kekuatan mereka adalah mereka semua visual," kata netizen lainnya. "Taeyong sangat tampan," ujar netizen. "Woah, lihat kombinasinya. Sudah bisa diharapkan dari SM," imbuh yang lain.

Proyek comeback Super M sendiri diawali dengan single pra-rilis pertama bertajuk "100" yang akan dirilis pada 14 Agustus diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts