Pihak Pablo Benua Akui Sering Dimaki-Maki Rey Utami Saat Di Penjara
Selebriti

Pablo Benua belakangan ini sering mengisyaratkan untuk bercerai dengan Rey Utami. Kini Pablo mengaku bahwa selama ini Rey sering memaki-makinya saat di dalam penjara.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sering diisukan sedang diujung tanduk. Hal itu diketahui semenjak Rey dan Pablo saling memberikan kode keretakan rumah tangganya lewat postingan mereka di Instagram.

Lantas baru-baru ini kuasa hukum Pablo, Razman Arif Nasution, menerangkan bahwa kedua kliennya tersebut sering cek-cok di dalam penjara. Kabar tersebut diketahui langsung dari Pablo.

"Memang saya sudah lihat di postingan Pablo terakhir ini dia sepertinya ada masalah keluarga sama istrinya, Rey Utami," kata Razman Arif Nasution seperti dilansir dari Detik.com di Polda Metro Jaya, Selasa (11/8). "Nah, kemudian saya tanya ke Pablo apa masalahnya? Dia mengatakan bahwa dia ribut dengan istrinya."

"'Dan bahwa hubungan rumah tangga saya udah nggak (baik)'. Kemudian, 'Kamu maunya apa? Saya ingin baik-baik'," lanjut Razman menirukan ucapan Rey dan Pablo. Arif lantas sempat menasihati keduanya.


Pasalnya Arif sempat mendapatkan cerita dari Pablo yang mengaku sering dimaki-maki Rey saat di dalam penjara. Hal itulah yang kemudian membuat Pablo meragu untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Saya beri tahu ke Pablo, 'Tolong abang sampaikan ke beliau ke Rey bahwa namanya di penjara pasti ada kadang ribut bertengkaar apa. Tapi saya sebagai suami jangan dimaki'," papar Razman. "Itu pesan beliau jangan di maki-maki, jadi mereka ribut di dalam itu menurut Pablo dia dimaki-maki oleh Rey."

Razman juga menceritakan soal Pablo yang sempat memberikan pengertian pada Rey bahwa ia tak pernah punya niatan untuk membohongi istrinya. Kemudian Rey makin marah lantaran unggahan-unggahan Pablo di Instagram.

"Tetapi niat dia (Pablo) sebetulnya tidak ada membohongi Rey. Tapi Rey sepertinya sudah kalut. Dengan posting-an Pablo sepertinya Rey tambah emosi. Saya minta untuk diredam," pungkas Razman. "Jadi saya berharap Rey Utami bisa menahan diri Pablo juga kalo bisa berjalan berdua kenapa tidak."

Sementara itu, diketahui pula bahwa sebelumnya sempat dikabarkan jika Pablo telah termakan fitnah dari seseorang yang diduga ingin menghancurkan rumah tangganya dengan Rey. Padahal saat ini keduanya sama-sama sedang berada di tahanan lantaran kasus "ikan asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait