Wonho Umumkan Jadwal Teaser Untuk Album Debut, Bakal Dibuka Dengan Lagu Pra-rilis 'Losing You'
Musik

Wonho mengejutkan penggemar dengan mengungkap teaser jadwal konten untuk perilisan mini album solo pertamanya. Menurut penjadwal, Wonho akan memiliki sejumlah teaser yang telah disiapkan untuk para penggemar.

WowKeren - Wonho diketahui memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal. Namun kali ini, penyanyi tampan tersebut secara resmi bersiap untuk debut solonya.

Dilaporkan kembali pada bulan Juli lalu bahwa Wonho sedang mempersiapkan album solonya. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh agensinya, Highline Entertainment. Tak lama kemudian terungkap bahwa Wonho akan merilis mini album bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September mendatang.

Pada kemarin, Senin (10/8), Wonho mengejutkan penggemar dengan mengungkap teaser jadwal konten untuk perilisan mini album solo pertamanya. Menurut penjadwal, Wonho akan memiliki sejumlah teaser yang telah disiapkan untuk para penggemar.

Wonho Umumkan Jadwal Teaser Untuk Album Debut, Bakal Dibuka Dengan Lagu Pra-rilis \'Losing You\'

Twitter


Sejumlah teaser itu termasuk peluncuran single pra-rilis berjudul "Losing You" akhir pekan ini pada tanggal 14 Agustus. Usai perilisan "Losing You", penggemar kemudian akan dimanjakan dengan rincian tracklist album pada 20 Agustus. Hal ini kemudian disusul dengan perilsan konsep foto pada 23-26 Agustus.

Para penggemar juga dapat melihat MV teaser untuk lagu utamanya pada 30 Agustus dan kemudian disusul dengan perilisan album pada 4 September. Wonho akan berpromosi dengan lagu utama berjudul "Right for Me". Hal ini tentu membuat fans antusias. Bagaimana tidak, ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X.

Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba. Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru