tvN Akhirnya Rilis Syuting Ciuman Hot Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

Kim Soo Hyun juga tampak beberapa kali melakukan kesalahan dialog yang membuat Seo Ye Ji tertawa. Namun proses syuting adegan ciuman 'It's Okay To Not Be Okay' berlangsung lancar.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" mengakhiri penayangan pada Minggu (9/8). Episode ke-16 drama tvN itu ditutup dengan akhir bahagia Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Begitu tamat, tim produksi langsung merilis video di balik layar dari dua episode terakhir. Yang tak terduga, tvN ternyata juga menghadirkan video proses syuting ciuman hot Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun di final "It's Okay To Not Be Okay".

Fans sebenarnya sudah pasrah tidak mendapat proses syuting ciuman Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun karena pada beberapa adegan sebelumnya, tvN sengaja tidak merilisnya. Namun kali ini tvN berbaik hati membuat fans bahagia.

Sebelum mulai syuting, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun seperti biasa berlatih terlebih dahulu. Mereka tidak terlihat gugu sama sekali. Seo Ye Ji bahkan tampak menjajal berbaring di meja tanpa bantuan Kim Soo Hyun.


Ketika kamera mulai merekam, pasangan utama "It's Okay To Not Be Okay" itu tampak begitu mendalami karakter masing-masing. Setelahnya mereka tampak berciuman namun sayangnya cuplikan proses syuting berlangsung singkat.

Kim Soo Hyun juga tampak beberapa kali melakukan kesalahan dialog yang membuat Seo Ye Ji tertawa. Namun proses syuting adegan ciuman "It's Okay To Not Be Okay" ini bisa dibilang berlangsung cukup lancar.

Secara keseluruhan, episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" menuai pujian selangit dari netizen. Di tambah lagi, rating episode final drama itu menembus angka tertinggi sepanjang penayangan yakni 7,3 persen.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru