TWICE Kembali Dikritik Usai Jeongyeon Ketahuan Lipsync di Konser Online 'World in a Day'
Musik

Jeongyeon membuat dua kesalahan saat gilirannya menyanyi. Ia tak menyanyikan bagiannya saat TWICE menampilkan lagu 'Turn It Up' dan di tengah lagu, ia membuat kesalahan sekali lagi.

WowKeren - TWICE menjadi sorotan usai menggelar konser online bertajuk "BEYOND Live: World in a Day" pada Minggu (9/8) lalu. Di sini, Jeongyeon yang tak bisa ikut menari bersama para member yang lain kedapatan lipsync.

Sebuah artikel yang dipublikasikan media lokal TopstarNews berjudul "TWICE Jeongyeon, kontroversi terkait kesalahan dalam dua bagian... 'Bahkan saat lipsync' VS 'menunjukkan semangat meski cedera'" menyoroti hal tersebut. Artikel ini juga menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.

TWICE Kembali Dikritik Usai Jeongyeon Ketahuan Lipsync di Konser Online \'World in a Day\'

Source: Pann

Artikel tersebut membicarakan bagaimana Jeongyeon membuat dua kesalahan saat gilirannya menyanyi bahkan meski ia cedera. Jeongyeon tak menyanyikan bagiannya saat mereka menampilkan lagu "Turn It Up" dan di tengah lagu, ia membuat kesalahan sekali lagi.

Reaksi publik terbagi antara memaklumi mengingat Jeongyeon sedang cedera serta mengkritik karena ia tak fokus saat gilirannya menyanyi sehingga ketahuan lipsync. Postingan di situs Pann ini juga tak luput dari komentar para netizen.


Source: Pann

"Aku lebih terkejut dengan fakta bahwa mereka lipsync di konser... Penggemar TWICE memang luar biasa, mereka bahkan akan membayar uang untuk menonton konser yang sepenuhnya lipsync."

"Kenapa dia meraih handmic saat dia melakukan lipsync? Hahaha."

"Aku tahu bahwa konser adalah untuk penggemar, tapi festival universitas adalah untuk masyarakat umum, jadi ketika aku melihat ini, rasanya agak..." (menyertakan kutipan: "Ketika TWICE datang ke festival sekolah kami, kelihatan sangat jelas bahwa mereka lipsync dari awal hingga akhir sehingga aku sangat terkejut. Aku pikir uangku terbuang sia-sia... Tahun berikutnya, BLACKPINK datang dan mengadakan acara live meski ampli rusak dan mereka harus bernyanyi tanpa iringan dan mereka sangat bagus. Aku tidak ingin membandingkan mereka, tapi ini adalah festival di mana kita perlu mengeluarkan uang, jadi menurut pandanganku, tidak seharusnya seperti ini")

"Grup yang keahliannya sampah hanyalah angka di KPOP. Mereka bernyanyi lebih buruk dari orang biasa jadi bagaimana mereka bisa dianggap sebagai grup A-list? Mereka merusak citra KPOP saat ini. Aku harap kita bisa menghancurkan mereka lebih cepat sehingga mereka bisa pensiun."

"Aku belum pernah melihat seseorang melakukan lipsync di konser mereka... Apakah mereka melakukan konser hanya untuk menari?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts