CRAVITY Ungkap Tracklist Lengkap Untuk Album Comeback 'Hideout: The New Day We Step Into'
Musik

Pada kemarin, Senin (10/8), agensi grup, Starship Entertainment merilis tracklist resmi untuk mini album kedua mereka 'Hideout: The New Day We Step Into'. Menurut teaser, album tersebut berisi total tujuh lagu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar boy grup CRAVITY. Pasalnya, baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan pengumuman bahwa boy grup besutan Starship Entertainment ini akan comeback. Hal ini diumumkan oleh agensi sendiri melalui akun Twitter resmi grup.

Terungkap bahwa boy grup itu akan comeback dengan album bertajuk "Hideout: The New Day We Step Into". Mini album kedua CRAVITY ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Agustus mendatang. Pada kemarin, Senin (10/8), agensi grup, Starship Entertainment merilis tracklist resmi untuk mini album kedua mereka "Hideout: The New Day We Step Into".

Menurut teaser, album tersebut berisi total tujuh lagu: "Flame", "Believer", "Ooh Ahh", "Realize", "Hot Air Balloon" (terjemahan literal), "Sunrise", dan "Breathing". Namun meski seluruh judul lagunya sudah diungkap, agensi masih belum mengonfirmasi lagu mana yang menjadi single utama.


CRAVITY Ungkap Tracklist Lengkap Untuk Album Comeback \'Hideout: The New Day We Step Into\'

Twitter

Pengungkapan penting lainnya adalah bahwa rapper grup, Serim dan Allen berpartisipasi dalam pembuatan rap untuk dua lagu yakni "Believer" dan "Realize". Sementara itu, teaser untuk album ini akan berlanjut pada 12 Agustus dengan rangkaian foto konsep pertama.

Boy grup yang digawangi oleh mantan member X1, Kang Minhee itu debut pada 14 April lalu dengan album bertajuk "SEASON 1 – HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE". Tak heran jika saat ini CRAVITY sedang menarik perhatian banyak orang.

Usai sukses debut dengan lagu bertajuk "Break All The Rules", CRAVITY beberapa waktu lalu kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis MV untuk salah satu lagu lain di album mereka "Cloud 9".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts