Vernita Syabilla Ngaku Lagi Haid Saat Ditangkap, Polisi Ungkap Soal Pesanan Kondom Spesial
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla membantah berbuat mesum saat ditangkap di hotel karena sedang dalam kondisi haid. Namun kini polisi malah mengungkapkan soal pesananan kondom khusus.

WowKeren - Belum lama ini Vernita Syabilla menghebohkan publik karena tersandung kasus prostitusi. Vernita ditangkap polisi saat berduaan dengan pria pengusaha di sebuah hotel di Lampung pada Selasa (28/7) lalu.

Meski begitu, Vernita membantah berbuat mesum saat digerebek karena sedang haid. Selain itu, kini Vernita juga masih ditetapkan sebagai saksi.

Namun baru-baru ini polisi menegaskan telah memiliki alat bukti kasus dugaan tindak pidana orang (TPPO) terkait prostitusi yang melibatkan artis Vernita Syabilla. Kepada polisi, muncikari mengungkap Vernita memesan kondom khusus dengan spek tertentu karena kondisi dirinya saat itu.

"Ada pengakuan tertentu dari salah seorang muncikari yang menyatakan bahwa VS memesan salah satu kontrasepsi yang menjadi pilihannya," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad seperti dilansir dari Detik.com saat dihubungi, Senin (10/8). "Diakui dari salah seorang muncikari bahwa korban VS ini telah memesan alat kontrasepsi khusus."


Lebih lanjut, pengusaha S yang diduga sebagai pemesan jasa prostitusi telah membayar senilai Rp 30 juta. Lantas Vernita menerima Rp 20 juta dari jumlah tersebut.

"Dia menerima sebagian uang itu dari Rp 30 juta, dia menerima dari sebagian itu dan masuk ke rekening dia," papar Pandra. "Mau judulnya apa, tapi dia sudah mengiyakan, karena yang tektok untuk janjian menghadirkan itu kan antara S dengan muncikari MK dan MAZ."

Kendati demikian, Pandra menjelaskan dalam kasus ini polisi menyidik dugaan TPPO. Pasalnya muncikari MK dan MAZ sudah mengakui perbuatannya.

"Yang kita permasalahkan adalah tindak pidana perdagangan orang, dan itu sudah diakui oleh munckarinya yang MK sama MAZ," terang Pandra. "Iya (muncikari mengaku menjual VS untuk pengusaha S), terserah dia nanti belum sempat terjadi suatu yang di dalam prostitusinya atau nggak, sekarang yang jelas ini ibaratnya orang itu tertarik untuk menggunakan jasanya dan dia juga berkeinginan untuk hadir ke sini."

"Iya betul (transaksinya untuk pelayanan prostitusi), karena S itu tertarik karena dia akan dilakukan pelayanan prostitusi," pungkas Pandra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru