Mic Melorot, Kim Jong Kook Teriak Ogah Dibantu Staf Cewek 'Running Man'
TV

Misi yang harus dijalani Yoo Jae Seok cs adalah permainan rugby. Begitu selesai permainan, Kim Jong Kook mengungkap masalah pada microphone di bagian belakang tubuhnya.

WowKeren - "Running Man" kembali menghibur penonton pada Minggu (9/8). Episode terbaru program SBS itu menghadirkan sederet bintang drama yang sedang hits mulai dari Kim Young Min, Ha Do Kwon, Ji Seung Hyun dan Kim Yong Ji.

Episode terbaru itu menampilkan member dan bintang tamu "Running Man" yang menjadi tahanan penjara. Mereka diminta bersaing agar bisa kabur dengan naik mobil yang sudah disiapkan pada jam tertentu.

Salah satu misi yang harus dijalani Yoo Jae Seok cs adalah permainan rugby namun dengan tangan dan kaki teringkat. Hal ini membuat member dan bintang tamu "Running Man" hanya bisa melompat-lompat ketika memperebutkan bola.

Tim Kim Jong Kook pada akhirnya berhasil mengalahkan yang lain. Begitu selesai permainan, Kim Jong Kook mengungkap masalah pada microphone di bagian belakang tubuhnya. "Mic-ku terus jatuh. Mic-ku terus terjatuh," ungkap Kim Jong Kook.


Setelahnya seorang staf "Running Man" datang membenarkan letak microphone Kim Jong Kook. "Tunggu. Itu jatuh ke dalam celah," tutur Kim Jong Kook dan langsung menoleh ke belakang. Sang Harimau langsung terkejut melihat staf cewek lah yang membantunya.

"Mengapa kalian mengirim cewek?" teriak Kim Jong Kook berulang kali hingga staf cewek itu pun pergi. "Mic-nya jatuh ke celah. Kirim staf pria. Mic-nya jatuh tepat ke dalam celah!" imbuh Kim Jong Kook hingga akhirnya staf pria datang.

Kocaknya, ternyata masalah pada microphone adalah ulang Lee Kwang Soo. Sebelum memulai misi permainan rugby, Kim Jong Kook sempat meminta bantuan Lee Kwang Soo. Namun sang Jerapah bukannya memperbaiki justru membiarkan microphone terjatuh.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts