Member TREASURE Ini Paling Banyak Disorot Usai Debut Berkat Wajah Gantengnya, Setuju?
Selebriti

Postingan di situs Pann memuat foto dan gif yang menampilkan Asahi. Dan benar saja, ia memang memiliki wajah tampan sehingga tak mengherankan kalau dirinya banyak disorot usai debut.

WowKeren - YG Entertainment baru saja mendebutkan boy grup baru bernama TREASURE pekan lalu dengan single bertajuk "BOY". Dari kedua belas member, ada satu personel TREASURE yang dianggap paling menonjol dibandingkan rekan-rekannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti Asahi, member TREASURE asal Jepang. Netizen yang mempublikasikan postingan menilai bahwa idol berwajah ganteng itu mendapat respon paling meriah usai debut grupnya.

Postingan ini memuat foto dan gif yang menampilkan Asahi. Dan benar saja, idol yang lahir pada 20 Agustus 2001 itu memang memiliki wajah tampan sehingga tak mengherankan kalau dirinya banyak disorot usai debut.

Member TREASURE Ini Paling Banyak Disorot Usai Debut Berkat Wajah Gantengnya, Setuju?

Source: Theqoo


Postingan ini pun juga menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, tak sedikit yang berpendapat kalau Asahi memang berwajah ganteng serta mengingatkan mereka pada beberapa idol lain.

"Dia mirip Ricky Teen Top," komentar netizen. "Aku menonton videonya, tapi ada terlalu banyak member…. Dia member visual? kata netizen lainnya. "Di mataku, Junghwan adalah yang paling tampan. Haruto yang paling menonjol... Tapi lagunya tidak bagus," ujar yang lain.

"Dia punya aura Jungkook," kata netizen. "Aku tidak tahu betapa tampannya dia, tapi aku rasa YG mendorongnya sebagai member visual," komentar yang lain. "Pria tampan paling luar biasa di atas panggung hari ini," tambah lainnya.

Apa kalian setuju dengan pendapat para netizen ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait