Agensi Ungkap Rangkaian Rencana Comeback AKMU, Bakal Rilis 3 Single Hingga Akhir Tahun
Musik

Selasa (11/8), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi AKMU mengunggah pernyataan resmi terkait comeback AKMU. Pernyataan itu berisi rencana rangkaian jadwal comeback duo kakak beradik itu.

WowKeren - Grup duo Akdong Musician yang kini disebut AKMU dikonfirmasi akan segera menyapa penggemarnya lewat comeack. Sebelumnya, pada 2019 AKMU comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru.

Pada hari ini, Selasa (11/8), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi AKMU mengunggah pernyataan resmi terkait comeback AKMU. Pernyataan itu berisi rencana rangkaian jadwal comeback duo kakak beradik itu.

Terungkap bahwa rangkaian comeback AKMU akan berlangsung mulai September hingga akhir tahun. Tak hanya itu, sepanjang jadwal tersebut, pelantun "Dinosaur" itu akan merilis 3 single dalam waktu yang berbeda-beda. Berikut bunyi pernyataan lengkap yang dirilis agensi:

"Halo. Ini YG Entertainment. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung dan mencintai AKMU. Hari ini, kami ingin menyampaikan kabar sambutan.


Mulai September hingga akhir tahun, AKMU berencana merilis lagu baru dalam format baru sebanyak tiga kali. AKMU telah menyelesaikan semua lagu, dan mereka sedang mempersiapkan tiga video musik untuk menampilkan warna unik mereka sendiri.

AKMU, yang kejeniusan musiknya menonjol, memamerkan transformasi dan pertumbuhan mereka melalui perilisan album lengkap ketiga mereka merilis 'SAILING' tahun lalu. Jadi tahun ini, para penggemar dapat mengantisipasi evolusi mereka.

Silakan menantikan untuk menemukan dunia emosional yang telah AKMU raih dengan bebas dan tiba setelah mengarungi lautan musik yang luas seperti ikan di air. Tolong tunjukkan banyak minat untuk cerita dan musik baru AKMU. Terima kasih."

AKMU sendiri sebelumnya diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017 hingga 2019. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun Chan Hyuk telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea pada September 2019 lalu.

Sebelum vakum, mereka diketahui terakhir kali merilis lagu pada 2017 lalu dengan single album bertajuk "Summer Episode". Dalam single album ini, terdapat dua lagu baru yakni "Dinosaur" dan "My Darling".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts