Jun Ji Hyun Seksi dan Mewah di Event Baru, Kecantikan Abadi Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Jun Ji Hyun benar-benar melawan usianya yang sebentar lagi memasuki 40 tahun. Bisa dilihat dari penampilannya baru-baru ini ketika ia mengunjungi acara untuk keperluan promosi.

WowKeren - Jun Ji Hyun benar-benar melawan usianya yang sebentar lagi memasuki 40 tahun. Bisa dilihat dari penampilannya baru-baru ini ketika ia mengunjungi acara untuk keperluan promosi.

Pada 11 Agustus, merek mewah Alexander McQueen merilis foto Jun Ji Hyun yang mengunjungi toko mereka pada 4 Agustus. Ia berpakaian serba hitam, mengenakan tas ikonik dan perhiasan logam dari merek tersebut. Jun Ji Hyun sendiri telah menjadi duta merek di Korea sejak awal Juni ini.

Jun Ji Hyun Seksi dan Berkelas di Event Baru, Kecantikan Abadi Dipuji Habis-Habisan

Source: KStarLive

Begitu foto-fotonya dirilis, netizen sekali lagi kagum dengan kecantikan abadi Jun Ji Hyun meskipun berusia akhir 30-an. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu akan berusia 39 tahun Oktober ini, tapi visualnya masih persis seperti wanita 20-an tahun.


Tak melupakan fakta bahwa status Jun Ji Hyun sekarang adalah ibu dua anak. Namun bentuk tubuhnya masih kencang dan seksi. Auranya juga sangat berkelas dan mewah.

"Jun Ji Hyun akan tetap cantik di usia 50-an tahun," komentar netizen. "Dia benar-benar tidak menua," tambah netizen lain. "Lihat tubuhnya. Bagaimana bisa ibu dua anak memiliki tubuh kencang dan seksi seperti itu?" sahut yang lain. "Kecantikan abadi Jun Ji Hyun tidak akan pernah gagal membuatku terpukau," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jun Ji Hyun kabarnya akan membintangi drama garapan penulis naskah "Signal" berjudul "Mount Jiri". Aktor lawan main yang sedang diincar adalah Joo Ji Hoon.

Dalam berita lain, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa serial populer Netflix "Kingdom" sedang mempersiapkan untuk meluncurkan prekuel baru yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Laporan tersebut mengutip sumber dari drama yang mengklaim bahwa prekuel tersebut akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji Hyun yang dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon.

Sebuah laporan berbeda oleh Star News mengklaim bahwa prekuel itu akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit dan mereka sedang dalam tahap akhir diskusi. Mereka juga melaporkan bahwa syuting akan dimulai pada Oktober untuk prekuelnya. Menanggapi laporan ini, sebuah sumber dari Netflix menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan terkait prekuel.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts