Ruben Onsu Tajir Melintir, Reaksi Polos Betrand Makan Kepiting 28 Juta Bikin Gemes
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sering memanjakan anak-anak dengan kemewahan. Namun meski hidup bergelimang harta, Betrand Peto ternyata memperlihatkan reaksi diluar dugaan begitu tahu harga kepiting yang ia makan.

WowKeren - Betrand Peto dinilai beruntung karena memiliki orangtua yang baik hati seperti Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, Ruben dan Wendah kerap memanjakan Betrand dan adik-adiknya dengan liburan serta fasilitas mewah.

Namun meski begitu, Betrand tetap anak yang polos. Walau Ruben dan Wendah terbilang tajir melintir, Betrand memperlihatkan reaksi diluar dugaan ketika diajak mencicipi makanan mahal.

Dalam video The Onsu Family, Ruben awalnya mengajak keluarga untuk makan bareng. Kali ini, Ruben membawa Wendah, anak-anak dan rombongan untuk menjajal makan di restoran seafood berkonsep underwater.

"Hai kita mau makan sama ikan-ikan. Jadi ikan yang lihatin kita makan," ajak Ruben. "Ikannya sudah digoreng, kita lihat pas sudah dihidangkan."

Putri sulung Ruben dan Wendah, Thalia, tampak takjub melihat keindahan akuarium ukuran besar yang jadi daya tarik restoran tersebut. Thalia mengaku jadi serasa sedang makan di laut.


"Cici sekarang mau makan di ocean," ucap Thalia. "Nggak ada mommy shark, nggak ada daddy shark sama mister shark. Adanya baby shark. Nanti dia bisa grok, grok."

Saat sedang makan, adik Ruben, Jordi Onsu, bertanya pada Betrand soal harga menu. Bertand mulai mencoba menebak soal harga menu makanan yang ia makan bersama Ruben sekeluarga.

"Mahal nggak, berapa?," tanya Betrand pada Jordi. "Sepuluh juta," ucap Betrand. "Mana ada sepuluh juta, mana dapat, orang makan ramai-ramai," jelas Jordi. "Lima juta," jawab Betrand lagi. "Kalau sepuluh juta saja nggak dapat, gimana lima juta Onyo. Satu, dua, tiga, empat, lima. Kita ada lima belas orang, naikin," ujar Jordi.

Karena Betrand tak bisa menjawab, Jordi menunjukkan bukti pembayaran senilai lebih dari Rp28 juta. Betrand dengan polos pun spontan mengungkap rasa kagetnya.

"The Onsu. Gila-gila, gila banget. Parah-parah, parah banget. Dua puluh delapan juta enam ratus tujuh puluh tujuh ribu," kata Betrand. Melihat Betrand kaget, fans ikut berkomentar.

"Onyo humble, padahal keluarga Onsu udah biasa keluar uang segitu haha," kata netter. "Onyo emang polos,padahal ortunya tajir," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru