Putri Sulung Mulan Jameela Ulang Tahun, Al-El-Dul Beri Ucapan Selamat
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri, berulang tahun yang ke-20. Ahmad Dhani bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memberikan ucapan selamat serta doa.

WowKeren - Mulan Jameela mengabarkan bahwa sang putri, Tiara Savitri, berulang tahun yang ke-20 pada Senin (10/8). Mulan membagikan fotonya bareng Tiara dan kedua putranya, Rafly dan Ali. Tiara terlihat menerima hadiah berupa sebuket bunga mawar.

"Yaumul milad anakku sayang @tiaransvtr. Doa bunda selalu untuk kamu," tulis Mulan dalam keterangan unggahannya. "Yang paling utama dari semua doa-doa bunda utk kamu, semoga kamu selamat dalam mengarungi dunia dan akhirat berkat kasih dan sayang Allah. Aamiin ya mujibassailiin. BarakAllah fii umrik. I Love U ‘till the end of time."

Meski tak secara langsung, Tiara juga mendapat ucapan selamat dari Ahmad Dhani dan saudara-saudara tirinya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dhani dan Al-El-Dul juga mengungkapkan doa mereka untuk Tiara.


"Untuk Tiara Savitri selamat ulang tahun yang ke.." kata Dhani "20, kan (lahir tahun) 2000," timpal Dul.

"20. Semoga panjang umur dan dapat jodoh yang baik dan kaya juga sih," lanjut Dhani. "Semakin solehah," ujar Dul. "Selalu sukses dunia akhirat," sahut El. "Dapat jodoh yang soleh juga," ucap Al.

Ucapan ulang tahun juga dituliskan para selebriti Tanah Air untuk Tiara. "Barakallah @tiaransvtr," tulis Pipik Dian Irawati. "Barakallahu fii umrik anak baik tiara cantik," balas Terry Putri.

"Happy birthday, teh ia!!!" ucap Adiezty Fersa. "Barakallah fii umrik teh @tiaransvtr," komentar Fenita Arie. "Met ultah buat ananda tiara sayang. Wuatb sayku," sahut anggota DPR RI rekan Mulan, Novita Wijayanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait